Kejari Pandeglang Turun Tangan Bantu Atasi Lemahnya Ekonomi Rakyat saat Pandemi Covid-19

Date:

Kepala Kejari Pandeglang, Nina Kartini saat memberikan keterangan pers usai membagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang, membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat terdampak virus corona atau covid-19. Hal ini, sebagai upaua untuk membantu pemerintah dalam mengatasi pelemahan ekonomi rakyat.

Kepala Kejari Pandeglang, Nina Kartini menyadari, dampak virus corona membuat masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas secara normal seperti biasa, sehingga hal itu berdampak pada perekonomian nya.

“Ada dampak jatunya atau pincangnya perekonomian diseluruh lapisan masyarakat,” kata Nina, usai membagikan sembako di halaman Kejari Pandeglang, Rabu, 22 April 2020.

Menurut Nina, sembako yang diberikan merupakan hasil dari iuran yang dilakukan seluruh pejabat di Kejaksaan Pandeglang.

Ia juga meminta agar pemerintah bisa memberikan bantuan secara merata terhadap masyarakat yang saat ini terdampak virus corona.

“Harus melakukan pemerataan terhadap bantuan. Untuk kepedulian kita harus bisa merasakan yang terdampak daripada Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar masyarakat bisa tetap tenang ditengah virus corona ini. Meski saat ini tidak dapat dipungkiri perekonomian masyarakat semakin melemah lantaran banyak aktivitas yang biasa dilakukan masyarakat terhenti secara seketika.

“Semoga kita bisa tetap tenang dan kita tetap berdoa agar virus corona ini bisa segera usai. Mudah-mudahan kita selalu ada dalam lindungan dan terhindar dari virus Corona,” harapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...