Connect with us

Berita Terbaru

Kejari Pandeglang Turun Tangan Bantu Atasi Lemahnya Ekonomi Rakyat saat Pandemi Covid-19

Published

on

Kepala Kejari Pandeglang, Nina Kartini saat memberikan keterangan pers usai membagikan sembako untuk warga terdampak Covid-19. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang, membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat terdampak virus corona atau covid-19. Hal ini, sebagai upaua untuk membantu pemerintah dalam mengatasi pelemahan ekonomi rakyat.

Kepala Kejari Pandeglang, Nina Kartini menyadari, dampak virus corona membuat masyarakat tidak bisa melakukan aktivitas secara normal seperti biasa, sehingga hal itu berdampak pada perekonomian nya.

“Ada dampak jatunya atau pincangnya perekonomian diseluruh lapisan masyarakat,” kata Nina, usai membagikan sembako di halaman Kejari Pandeglang, Rabu, 22 April 2020.

Menurut Nina, sembako yang diberikan merupakan hasil dari iuran yang dilakukan seluruh pejabat di Kejaksaan Pandeglang.

BACA :  Bapak Melaut Ibu Salat Tarawih, Rumah Nelayan di Citeureup Pandeglang Ludes Terbakar

Ia juga meminta agar pemerintah bisa memberikan bantuan secara merata terhadap masyarakat yang saat ini terdampak virus corona.

“Harus melakukan pemerataan terhadap bantuan. Untuk kepedulian kita harus bisa merasakan yang terdampak daripada Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar masyarakat bisa tetap tenang ditengah virus corona ini. Meski saat ini tidak dapat dipungkiri perekonomian masyarakat semakin melemah lantaran banyak aktivitas yang biasa dilakukan masyarakat terhenti secara seketika.

“Semoga kita bisa tetap tenang dan kita tetap berdoa agar virus corona ini bisa segera usai. Mudah-mudahan kita selalu ada dalam lindungan dan terhindar dari virus Corona,” harapnya.

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Sebanyak 11 Siswa Tidak Lulus UN


Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler