Connect with us

Berita Terbaru

Andai Polisi Telat Semenit Aja, Mungkin Celurit-celurit Ini Sudah Mandi Darah

Published

on

Petugas Polsek Serang menunjukkan celurit-celurit yang akan digunakan untuk tawuran oleh remaja tanggung di Komplek Lebak Indah, Warung Jaud, Kota Serang. (Foto: tangkap layar video istimewa)

Serang – Kamis dini hari, 23 April 2020 di Komplek Lebak Indah, Jalan Raya Warung Jaud Trondol, Kota Serang.

Sekelompok remaja tanggung yang kebanyakan pelajar SMP berkumpul. Celurit-celurit sudah disiapkan. Minuman keras pun sudah ditenggak.

Saat gelegak amarah akan tumpah, patroli Polsek Serang tiba. Para remaja langsung lari tunggang-langgang, tapi tujuh bisa diamankan. Amuk tawuran pun berhasil dicegah.

Ketujuh remaja tanggung langsung digelandang ke Mapolsek Serang. Saat diinterogasi mereka mengaku berasal dari Kampung Kaligandu, Cipare, dan Unyur.

BACA :  Kata HMI kenapa Organisasi Ekstra Kampus Dilarang di UNIS Tangerang

Menurut Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, tujuh remaja ini lima orang masih berstatus pelajar SMP, dan satu orang lulusan SMK dan satu lagi putus sekolah.

“Saat itu, ada puluhan remaja berkumpul, ketika polisi datang, mereka segera membubarkan dan melarikan diri. Sehingga hanya ada tujuh orang yang ditangkap,” katanya kepada BantenHits.com di ruang kerjanya, Kamis 23 April 2020.

Karena masih berusia di bawah umur, lanjut Hadi, mereka hanya didata kemudian harus membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari.

“Nanti kita kumpulkan orangtuanya, biar dijemput, kita data, bikin pernyataan, biar diberi pembinaan sama orangtuanya,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

BACA :  Krisis Air Bersih, Warga di Sindangresmi Pandeglang Tempuh Jarak Berjam-jam Menuju Sumber Air



Terpopuler