Gama Grup Datangi Polres Cilegon di Tengah Pandemi Covid-19; Bawa 5000 Butir Vitamin dsn 24 Liter Alkohol

Date:

Pimpinan Gama Grup Edi Mulyawan Martono saat menyerahkan bantuan ke Kabag Sumda Polres Cilegon, Kompol Herlia Hartarani, di Mapolres Cilegon, Rabu, 29 April 2020. (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Gama Grup Banten mendatangi Polres Cilegon, Rabu, 29 April 2020. Tujuannya untuk menyalurkan bantuan bagi petugas dan relawan yang telah berjuang di garda terdepan dalam melawan Covid-19.

Perusahaan yang bergerak di bidang Apotek ini membawa Alat Pelindung Diri (APD) mulai dari 10 helm face shield, 10 set baju APD, 5000 tablet vitamin, 200 set masker kain dan 24 liter alkohol murni.

Penyerahan dilakukan langsung pentolan Gama Grup, Edi Mulyawan Martono kepada Kabag Sumda Polres Cilegon, Kompol Herlia Hartarani.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan Apotik Gama yang telah memberikan bantuan APD Covid -19 kepada Polres Cilegon semoga bantuan ini bermanfaat untuk menunjang pencegahan virus covid-19,”kata Herlia.

“Mengingat pandemi wabah virus corona yang masih berlangsung hingga saat ini dan Polri harus hadir di tengah tengah masyaraka, agar masyarakat untuk tunda mudik, jaga jarak (psycal distancing) dan menggunakan masker, saya menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon untuk tetap dirumah, jauhi kerumunan massa guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,”timpal Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana.

Sementara Pimpinan Gama Grup Banten apotik Edi Mulyawan Martono mengungkapkan, pemberian bantuan APD ke Polres Cilegon ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya tergadap petugas yabg menjadi garda terdepan penyebaran Covid-19 yang diketaui sampai saat ini terus mengkhawatirkan bagi masyarakat.

“Ini murni kepedulian Gama Grup Banten kepada petugas dan relawan yang menjadi gugus tugas garda terdepan Covid-19. Kegiatan ini akan terus dilakukan tidak hanya di Polres Cilegon kami juga akan berikan di puskesmas yang berada di Kabupaten Serang dan Kota Cilegon,”ungkapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...