Connect with us

Berita Terbaru

Sopir Ini Hanya Lecet Tangannya Setelah Truk Boks yang Dikemudikannya Terbalik di Jalan Bhayangkara Serang

Published

on

Petugas Polsek Cipocok Jaya dan Unit Laka Lantas Polres Serang Kota membantu mengevakuasi truk boks yang terbalik di Jalan Bhayangkara. Sopir truk hanya mengalami lecet pada lengan kanan. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Minggu, 3 Mei 2020.

Sebuah truk boks bermuatan pakaian dengan nopol B 9912 SCC terbalik di badan jalan setelah mengalami pecah ban.

Meski mobil mengalami benturan keras, beruntung sang sopir tak mengalami luka serius. Sopir yang diketahui bernama Oce (25), warga Desa Sukacai, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang ini hanya lecet di lengan kanannya.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Suprianto mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut dipicu pecah ban sehingga truk hilang kendali.

BACA :  Dianggap Mubazir, Sekda Pandeglang Tinjau Langsung Skatepark Kuranten

“Menurut keterangan pengemudi truk tersebut. Kejadian berawal ketika truk yang dikendarainya mengalami pecah ban sebelah kiri kemudian kendaraan oleng dan tidak terkendali kemudian terbalik,” kata Agus saat dikonfirmasi, Minggu, 3 Mei 2020.

Jajaran Polsek Cipocok Jaya yang mendapatkan laporan kecelakaan itu, lanjutnya, langsung cek TKP dan menghubungi unit Laka Lantas Polres Serang Kota.

“Kami langsung cek TKP dan menghubungi unit laka lantas untuk membantu evakuasi truk dengan mendatangkan kendaraan derek dibantu oleh warga setempat agar tidak menyebabkan macet berkepanjangan,” jelasnya.

“Beruntung sopir truk hanya mengalami luka lecet pada lengan tangan kanan. Tidak terdapat korban jiwa pada peristiwa tersebut hanya kerugian material saja,” sambungnya.

BACA :  Tipu Warga Ratusan Juta, PNS di Lebak Diciduk Polisi

Agus mengimbau para pengendara agar selalu memeriksa kondisi kendaraannya sebelum berkendaraan.

“Pengendara kami imbau sebelum melakukan perjalanan agar selalu mengecek kondisi dan laik jalan kendaraan,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler