Connect with us

Berita Terbaru

Jenazah Ayah yang Terseret Arus Bersama Dua Balitanya di Cluster Mediterania Metro Cilegon Ditemukan

Published

on

Petugas Tim SAR Gabungan saat melakukan proses evakuasi jenazah ayah yang terseret arus bersama dua balitanya di Cluster Mediterania Metro Cilegon.(istimewa)

Cilegon – Petugas Tim SAR gabungan berhasil menemukan Sukma Wijaya (31, sebelumnya ditulis 38 tahun), warga Cluster Mediterania Perumahan Metro Cilegon, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu pagi, 6 Mei 2020.Sebelumnya, Sukma Wijaya terseret arus bersama dua anak balitanya, Raffa (5) dan Arkha (3), Selasa pagi, 5 Mei 2020.

Ditemukannya korban yang merupakan salah satu karyawan di PT Latinusa dibenarkan Kasubsi Ops Basarnas Banten Hairoe Amir.

Ia mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang melaut di Perairan Bojonegara, Kabupaten Serang, Rabu, 6 Mei 2020 sekira pukul 10.30 WIB.

BACA :  Gila! Duit APBD 2017-2018 yang Diduga Dikorupsi di Banten Capai Rp 23 M Lebih, HMI Beberkan dalam Laporan ke Kejati

“Udah ditemukan pada pukul 10.30 WIB. Penemuan hasil laporan dari nelayan yangk melihat korban mengambang di laut Bojonegara dan langsung melaporkan kepada kita,” kat Amir saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Amir mengatakan, jarak ditemukannya korban dari titik korban tenggelam mencapai belasan kilometer. Saat ini jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Ketemunya itu sudah di laut 9 mil atau kisaran 11 kilometer dari titik lokasi tenggelamnya korban. Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan ngambang jenazah langsung ke rumah duka atas permintaan keluarga,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Terpopuler