J&T Ekspress Tangerang Sebar 1.000 APD untuk Tenaga Medis RSUD Rujukan Covid-19 di Banten

Date:

Manajer J&T Ekspress Tangerang, Tiyara (kiri) saat menyerahkan bantuan APD ke RSU Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- J&T Ekspress tak ingin ketinggalan untuk berkontribusi melawan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Perusahaan yang bergerak pada jasa pengiriman barang ini menyalurkan 1.000 Alat Pelindung Diri (APD) dan 150 boks masker ke Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Tanah Jawara.

Tiyara, Manager J&T Express Tangerang mengatakan pembagian APD ini merupakan bentuk dukungan untuk tim medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam melawan dan memutus sebaran Covid-19.

“Ditengah kondisi pandemi seperti ini kami yakin pihak rumah sakit sangat membutuhkan APD dan masker untuk kebutuhan penanganan pasien, untuk itu kami menyalurkan bantuan kepada rumah sakit rujukan Covid-19 khususnya di Tangerang,”kata Tiyara melalui keterangan tertulis kepada BantenHits.com, Selasa, 5 Mei 2020.

Tiyara menjelaskan bantuan dikirimkan langsung dengan menggunakan mobil operasional J&T Express ke beberapa RS rujukan Covid-19 seperti RSUD Kota Tangerang, RSUD Kabupaten Tangerang dan RSUD Serang.

Dalam penyalurannya, kata Tiyara tentunya melibatkan semua tim yang telah dibekali masker dan memahami protokol kesehatan.

“Kami berharap perlengkapan tersebut dapat bermanfaat bagi tenaga medis yang bertugas serta lebih banyak lagi pasien yang sembuh,”katanya.

Sementara Drg. Khoirul Anam Humas RSDP Serang, menyampaikan terima kasihnya adanya bantuan APD dan masker dari J&T Ekspress.

“Pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kepedulian J&T Express Tangerang untuk mendukung kebutuhan kami sebagai tenaga medis dalam menangani masyarakat dan pasien kami untuk melawan covid-19,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...