Connect with us

Berita Terbaru

Mayora Group Sebar 9 Ribu Bingkisan untuk Warga Terdampak Covid-19 di Pandeglang dan Serang

Published

on

Senior Manager Humas dan Lelembagaan, Mayora Group, Intan Latief saat menyerahkan bingkisan kepada Bupati Pandeglang, Irna Narulita. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Mayora Group menyerahkan sebanyak 2.500 bingkisan makanan kepada Pemkab Pandeglang, agar dapat disalurkan kepada masyarakat terdampak virus corona atau Covid-19.

Selain itu, Mayora Group juga memberikan 6.500 bingkisan makanan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah Pandeglang – Serang, terutama Ponpes yang ada didekat gudang Mayora yang teletak di Kecamatan Cadasari, Pandeglang.

Mayora Group menyadari bahwa, Covid-19 bukanlah hanya urusan pemerintah saja, pihak swasta juga memiliki peran disana. Oleh karena itu, perlu ada bukti dan gotong-royong dari para pengusaha dalam berkontribusi terhadap kebutuhan masyarakat.

BACA :  Ini Juga Alasan Kejari Enggan Tindaklanjuti Dugaan Pungli Sertifikasi di Lebak

“Bantuan ini ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan. Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di tengah pandemi virus Corona,” kata Senior Manager Humas dan Lelembagaan, Mayora Group, Intan Latief, Rabu, 6 Mei 2020.

Intan juga menegaskan, bahwa Mayora Group akan terus mengikuti perkembangan dan himbauan pemerintah dalam melakukan pembatasan interaksi dengan pihak lain.

“Wabah ini bukan hanya saja menjadi beban pemerintah. Kami tergerak untuk berpartisipasi meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, ” pungkasya.

Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita, mengapresiasi bantuan tersebut. Mengingat Pemkab Pandeglang memiliki keterbatasan untuk menjamin kebutuhan hidup warga. Sehingga dengan adnaya begini, warga bisa terbantu.

Menurutnya, bantuan tersebut bukti sebagai wujud empati dan peduli serta semangat kegotong royongan perusahaan untuk memberikan bantuan kepada warga yang berdampak Virus Corona atau Covid-19.

BACA :  Arief Wismansyah Siap Bawa "Tangerang Berbenah" Mendunia di KAA

“Terimakasih atas kepeduliannya. Kami Pemkab Pandeglang merasa terbantu dengan adanya bantuan, ini adalah contoh yang baik. Saya harap perusahaan swasta yang lain termotivasi,” tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler