Connect with us

Berita Terbaru

Gedung Sambung Polda Banten Hibah dari PT Chandra Asri Petrochemical Tbk dan PT Griya Cemerlang Sejahtera Diresmikan

Published

on

Kapolda Banten Irjen Pol. Agung Sabar Santoso saat meresmikan Gedung Sambung Polda Banten. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol. Agung Sabar Santoso meresmikan dan melaksanakan penandatanganan prasasti Gedung Sambung Polda Banten, Rabu sore, 6 Mei 2020.

Gedung Sambung memiliki laham seluas 2.000,08 m2 terdiri dari bangunan tiga lantai ini merupakan hibah dari PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. dan PT Griya Cemerlang Sejahtera.

Dalam kesempatan itu, Agung menyampaikan ucapan terima kasih kepada dua perusahaan tersebut.

“Kami dari Polda Banten mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. dan PT Griya Cemerlang Sejahtera atas kepeduliannya telah menghibahkan pembangunan gedung sambung polda banten seluas 2.000,08 m2 yang terdiri dari bangunan tiga lantai,” ujarnya.

BACA :  Rawan Diselewengkan, DPRD Tangsel Kawal Penyaluran Raskin

Dengan adanya gedung sambung ini, Agung yang masa jabatannya telah berakhir Mei 2020 ini berharap dapat menambah semangat kerja anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

“Kami dari Polda Banten berharap sinergitas yang telah terjalin antara Polda Banten dengan PT Chandra Asri Petrochemical Tbk. dan PT Griya Cemerlang Sejahtera, dapat terus dipelihara dan ditingkatkan pada masa yang akan datang, sehingga hubungan dapat tetap terjalin dengan baik,” imbuhnya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Community Relation Manajer PT Chandra Asri Petrochemical Tbk, Wawan Mulyana dan Direktur Utama PT. Griya Cemerlang Sejahtera Iwan Kuswandi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler