Connect with us

Berita Terbaru

Kunjungi Cemindo Gemilang, DPRD Banten Berharap Tak Ada PHK Karyawan Akibat Pandemi Corona

Published

on

Anggota DPRD Banten Iip Makmur (kanan) dan Imannudin Sudirman Karis (kedua kiri) saat foto bersama usai melakukan kunjungan ke PT. Cemindo Gemilang. (Istimewa)

Lebak- Dua anggota DPRD Banten mengunjungi Cemindo Gemilang di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Senin, 11 Mei 2020. Mereka masing-masing Imannudin Sudirman Karis dan Iip Makmur.

Kedatangan politisi Demokrat dan PKS ini disambut langsung oleh Wahyu selaku manager dan Adul dari pihak CSR. Tujuannya untuk memastikan nasib karyawan terkait hak kesehatan di masa Pandemi Corona.

“Kita ingin lihat kesiapan perusahaan dalam menghadapi Pandemi Covid-19,”kata Iip Makmur saat dihubungi BantenHits.com melalui pesan WhatsApp.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini mengungkapkan dari hasil kunjungan perusahaan semen terbesar itu telah melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan standar yang berlaku.

BACA :  Ojek Online Bantu Polwan Cantik Bagikan Masker ke Pengendara Motor di Tangerang

“Sejauh ini hasil kunjungan, perusahaan sudah melaksanakan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Iip juga berharap agar perusahaan tetap memprioritaskan keselamatan dan kesehatan karyawan di masa Pandemi Corona ini. Terlebih, mereka menurut Iip masih memperkerjakan tenaga asing.

“Kita juga berharap tidak ada karayawan yg dirumahkan atau di PHK,”imbuh politisi yang hobi berdakwah ini.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler