Connect with us

Berita Terbaru

Gandeng Alfamart, Pokja Wartawan Lebak Sebar Sembako dan Makanan Gratis

Published

on

Pengurus Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak saat foto bersama usai membagikan sembako dan makanan gratis untuk anak yatim dan kaum dhuafa. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak- Kelompok kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak membagikan sembako dan makanan gratis, Selasa, 12 Mei 2020. Sasarannya masyarakat tak mampu, anak yatim dan kaum dhuafa.

Acara yang berpusat di Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak, Jalan Abdi Negara No. 1, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung ini bekerjasama dengan Alfamart dan Yayasan BM Cinta Indonesia.

“Kami mengapresiasi komitmen Alfamart yang konsisten memberikan perhatiannya kepada masyarakat Lebak yang tidak mampu, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang,” kata Ketua Umum Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Lebak, Mastur Huda.

BACA :  Antasari Azhar: Saya Sudah Ikhlas Lahir Batin

Menurut Mastur, komitmen Alfamart membantu mengurangi beban masyarakat tidak mampu harus dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain di Lebak.

“Semakin banyak perusahaan seperti Alfamart yang punya komitmen dan kepedulian akan membantu mewujudkan program pemerintah daerah dalam kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Branch Corporate Communication Alfamart, Marison menyampaikan, Alfamart ingin selalu berbagi kebaikan dengan masyarakat, terutama di bulan penuh berkah dan di tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada kondisi ekonomi warga.

“Bulan suci Ramadan menjadi momen bagi kita semua untuk lebih banyak berbagi dan berempati kepada sesama. Kami mengucapkan terima kasih kawan-kawan Pokja Wartawan Lebak melibatkan Alfamart untuk bisa berbagi kebaikan, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat,” harapnya.

BACA :  Pria Asal Lebak Ditangkap Saat Pakai Sabu, Diduga Kepala Desa

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler