Connect with us

Berita Terbaru

Lewat Bagi-bagi Takjil, Satreskrim Polres Lebak Ingatkan Warga Soal Bahaya C3 di Tengah Pandemi Corona

Published

on

Anggota Satreskrim Polres Lebak saat membagikam takjil gratis dan mengimbau warga untuk waspada kriminalitas di Alun-alun Rangkasbitung. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak- Satreskrim Polres Lebak membagikan takjil gratis untuk para pengendara bermotor di Alun-alun Rangkasbitung, Rabu, 13 Mei 2020. Acara bekerjasama dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak.

Dikomandoi IPTU David Adhi Kusuma, anggota Satreskrim dengan menggunakan masker juga sarung tangan menyebar membagikan puluhan talji bersama para kuli tinta.

Kepada awak media, David mengatakan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian Satreskrim terhadap masyarakat Lebak terutama mereka yang terdampak Covid-19.

Dalam kesempatan itu, David mengaku juga menjadi ajang anggota korps bhayangkara untuk mengimbau warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap kriminalitas.

BACA :  Guru Ngaji di Jayanti Ternyata Dibantai Mantan Adik Ipar, Motifnya Sakit Hati Tak Diizinkan Rujuk

“Kita terus berupaya menekan angka kriminalitas dengan sasaran C3 yakni Pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Pencurian dengan Pemberatan (Curat),”kata David.

Selain imbauan, David mengaku juga rutin melakukan patroli malam. Pasalnya, kriminalitas bisa terjadi dimana pun dan kapan pun terutama saat masyarakat lengah.

“Patroli terus berjalan, imbauan berjalan sampai kondisi benar-benar aman. Karena memang kriminalitas itu terjadi di saat masyarakat lengah,”tandasnya.

“Kita juga minta warga tetap menerapkan protokol kesehatan saat Pandemi Corona ini, waspada itu perlu tapi jangan panik, kita bersama-sama memutus sebarannya dan menekan angka kriminalitas di Lebak,”sambung mantan Kasat Narkoba Polres Pandeglang ini.

Usai membagikan takjil anggota Satreskrim Polres Lebak melanjutkan acara buka bersama dengan para jurnalis Lebak di Sekretariat Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Kabupaten Lebak.

BACA :  WH Akui Singgung Dukungan Pilkada di Yogyakarta

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler