Connect with us

Berita Terbaru

Polisi Pantau Peredaran Upal di Lebak; Warga Diminta Waspada

Published

on

Kasat Reskrim Polres Lebak Iptu David Adhi Kusuma. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Lebak- Satreskrim Polres Lebak mengimbau masyarakat untuk mewaspadai peredaran uang palsu (Upal) menjelang hari raya idul fitri 1441 H. Pasalnya, perputaran uang di bumi multatuli selama ramadhan terhitung meningkat.

“Peredaran uang selama ramadhan ini meningkat, untuk itu masyarakat diminta waspada dengan peredaran uang palsu yang disinyalir akan diedarkan oknum tidak bertanggungjawab selama ramadan ini,”kata Kasat Reskrim Polres Lebak IPTU David Adhi Kusuma, kepada awak media, Rabu, 13 Mei 2020.

David mengklaim akan terus memantau peredaran upal di Kabupaten Lebak. Bahkan, ia tak segan menindak tegas saat menerima adanya laporan.

BACA :  HNSI Cilegon Deklarasi Dukung Reklamasi PT Lotte Chemical Indonesia 

“Kita pastinya akan terus melakukan pemantauan dan kepada masyarakat yang menemukan adanya uang palsu untuk segera melaporkan kepada petugas kita,”katanya.

Mantan kasat Narkoba Polres Pandeglang ini berharap seluruh masyarakat berhati – hati dalam melakukan transaksi penerimaan maupun pembelanjaan uang.

“Untuk para pedagang diharapkan waspada ketika menerima uang kertas nominal terutama pada malam hari. Sebab, bisa saja bila tidak hati – hati uang yang diterima palsu,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler