Connect with us

Advertorial

Bantu Pemerintah Tangani Covid-19, PDAM TKR Sumbang 500 Paket Sembako

Published

on

Sofyan Safar plt Dirut Perumdam Tirta Kerta Raharja Kab Tangerang saat menyerahkan bantuan paket sembako ke Sekda Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang tak mau tinggal diam di tengah pandemi Corona.

Perusahaan berplat merah ini turut serta membantu pemerintah dalam menangani persoalan Corona di kabupaten Tangerang.

Caranya, perusahaan air minum dengan segudang prestasi ini memberikan 500 paket sembako kepada pemerintah daerah. Isinya beras 5 kilogram, terigu 1 kilogram, gula 1 kilogram dan minyak goreng 1 liter.

Sofyan Safar plt Dirut Perumdam Tirta Kerta Raharja Kab Tangerang mengatakan, pihaknya membantu pemerintah daerah dalam hal ini melaksanakan program penanggulangan bencana atau pandemik Covid 19 ini di Kabupaten Tangerang 

BACA :  Arief Jadi Pemateri Diskusi Forum Ekonomi Nusantara Harian Kompas

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan pemerintah kabupaten Tangerang dalam menangani masyakat yang terdampak Covid-19 ini” ucap Sofyan.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menerima langsung bantuan paket sembako dari BUMD Perumdam TKR di Lantai 3 Gedung Setda Kab. Tangerang. Jumat, 15 Mei 2020.

Sekda Maesyal Rasyid mengatakan, atas nama pimpinan mengucapkan Terima kasih banyak untuk bantuan sosial yang sudah saya terima dari PDAM Tirta Kerta Raharja.

Lanjut sekda, ini salah satu bentuk kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang belum belum terakomodir oleh bantuan pusat bantuan provinsi bantuan APBD Kabupaten Tangerang 

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban masyatakat Kabupaten Tangerang,”ucapnya. (ADVERTORIAL)

BACA :  Resmi Dilaunching, e-Absen Permudah Orang Tua Murid di Kota Tangerang Monitor Kehadiran Anak di Sekolah



Terpopuler