Tak Terima Bantuan Sosial Tunai, Warga di Ibukota Banten Dapat Beras dan Masker dari Kapolri

Date:

Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat menyerahkan bantuan beras untuk warga terdampak Covid-19 di Kota Serang. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang- Polres Serang Kota, Polda Banten membagikan ribuan beras, masker dan nasi bungkus untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kota Serang, Jumat, 15 Mei 2020. Penyaluran bekerjasama dengan Kodim 0602 Serang.

Bantuan berupa 1000 karung beras, 1000 masker dan 1000 nasi bungkus ini merupakan bantuan dari Kapolri Jendral Polisi Idham Azis untuk warga di enam Kecamatan di Kota Serang yang tidak mendapatkan bantuan sosial tunai (BST).

“Pendistribusian beras tersebut serentak dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas yg ada di seluruh Polsek jaran Polres Serang Kota dan para Babinsa Jajaran Koramil di wilayah Kota Serang “kata Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono,  saat di wawancara disela sela kegiatan.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat bawah yang saat ini sangat butuh bantuan dari pemerintah,”tambahnya.

Sementara Sumarna salah satu penerima bantuan beras mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Serang Kota dan Kodim 0602 Serang.

“Bantuan ini tentunya sangat berarti bagi kami. Disaat ekonomi sulit, bantuan sekecil apapun akan teramat berarti,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...