Connect with us

Berita Terbaru

Komunitas UKM Lebak Sejahtera Bagi-bagi Sembako di Tengah Sepinya Order Imbas Corona

Published

on

Ketua UKM Lebak Sejahtera, Ade Purna (udeng Baduy) saat memberikam bantuan sembako untuk anak yatim piatu di Kecamatan Cibadak. (Istimewa)

Lebak- Komunitas Usaha Kecil & Menengah (UKM) Lebak Sejahtera Kabupaten Lebak membagikan paket sembako gratis untuk masyarakat tak mampu, Minggu, 17 Mei 2020. Sasarannya anak yatim piatu, janda tak mampu dan masyarakat berpenghasilan rendah.

Dikomandoi Ade Purna, para pelaku UKM bergerak ke Kampung Ranca Sema Pasir, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Mereka tetap semangat untuk berbagi meski di tengah sepinya order imbas corona. Bahkan tak sedikit dari para pelaku UKM di bumi Multatuli nyaris gulung tikar.

“Rencananya pembagian paket sembako ini akan kami lakukan secara bertahap. Dan pembagiannya akan kami sebar ke berbagai desa yang ada di wilayah kabupaten lebak,”kata ketua Komunitas UKM Lebak Sejahtera, Ade saat dihubungi BantenHits.com, Senin, 17 Mei 2020.

BACA :  Wiranto: Integritas Ciptakan Pelayanan Publik Bebas Korupsi

Ade mengaku, pembagian paket sembako kepada masyarakat tersebut adalah murni hasil dari iuran sukarela pengurus dan anggota komunitas UKM lebak sejahtera.

Sementara Ketua RT Kampung Rancasema Pasir, Desa Kaduagung Timur, Yayat Ruhiyat mengungkapkan, ditengah tengah pandemi covid 19 ini masyarakatnya sangat berharap sekali adanya bantuan seperti ini.

“Saya sangat bersyukur, warga kami bisa mendapatkan bantuan sembako dari komunitas ukm lebak sejahtera,”ungkapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler