Connect with us

Berita Terbaru

Mayora Grup Sumbang Alkes untuk RSUD Aulia Menes Pandeglang

Published

on

Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menerima bantuan Alkes secara simbolis dari PT Mayora Grup untuk RSUD Aulia Menes. (Istimewa)

Pandeglang – PT. Mayora Grup memberikan bantuan berupa alat kesehatan untuk rumah sakit umum daerah (RSUD) Aulia Menes, Kabupaten Pandeglang. Penyerahan bantuan itu diterima langsung oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Senior Manager Hubungan Masyarakat dan Kelembagaan, Intan Latief mengatakan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk dukungan mayora terhadap Pemerintah.

“Kita menyerahkan bantuan berupa Emergency Lamp sebanyak 40 Box. Lalu Matras 15 Buah dan Baby Box 5 unit. Ini kita serahkan langsung ke Bupati dan direktur RSUD nantinya bakal di gunakan di RSUD Aulia Menes,” kata Intan, Selasa, 19 Mei 2020.

BACA :  Pemkab Lebak Usul Penambahan 7 Juta Tabung Si Melon ke Kementerian ESDM

Meski pihaknya tidak bisa memberi bantuan lebih, akan tetapi ia herharap bisa membawa dampak positif terhadap kemajuan rumah sakit.

“Meski tidak banyak tapi semoga bisa bermanfaat untuk rumah sakit aulia karena kan rumah sakitnya masih baru,” ujarnya.

Sementara Direktur RSUD Aulia Menes, Dr Raden Furqon Haetami mengaku, terbantu dengan adanya bentuan yang diberikan oleh Mayora. Pasalnya, memang untuk saat ini masih ada beberapa kebutuhan yang belum seluruhnya bisa terpenuhi.

“Masih banyak beberapa alat yang belum terpenuhi sepeti tempat tidur bayi, kemudian karena sering mati lampu disana genset juga belum selesai. Alhamdulillah ada bantuan dari mayora, belum seluruhnya terpenuhi, yang besar itu tabung oksigen,” ucapnya

BACA :  Polisi Minta Pelaku Penyerangan McDonald's Cilegon Serahkan Diri

Dikatakannya, meski saat ini masih banyak kekurangan alat kesehatan di RSUD Aulia akan tetapi, pihaknya terus mengoptimalkan pelayanan rumah sakit kepada masyarakat.

“Apa yang bisa kita lakukan ya kita lakukan. Kalau tidak bisa ya kita rujuk. Karena dokternya juga susah, baru ada kebidanan yang melahirkan sama dokter bagian dalam,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler