Connect with us

Berita Terbaru

Wakwaw Tewas Terseret Arus Sungai, Polisi Ungkap Kondisi Kekiniannya

Published

on

Anggota Polsek Curug bersama dengan warga saat mengevakuasi mayat Fian alias Wakwaw yang ditemukan tergeletak di pinggir sungai. (Istimewa)

Serang- Warga Kampung Cipecung, Kelurahan Curug, Kecamatan Curung, Kota Serang dihebohkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki di aliran sungai Kampung Cipecung, Selasa, 19 Mei 2020.

Penemuan mayat yang diketahui beridentitas Fian alias Wakwaw itu sekitar pukul 14.00 WIB. Ia merupakan warga Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Kapolsek Curug IPTU Sulton menerangkan saat ditemukan Wakwaw dalam keadaan tak bernyawa di pinggir sungai. Menurutnya, korban semasa hidup memiliki beberapa kekurangan.

“Dalam keterangan keluarga korban bahwa korban sebelumnya mengalami cacat fisik dan cacat mental dan korban ditemukan sudah tidak bernyawa di pinggir sungai kali,”kata Sulton.

BACA :  Dinsos Banten Gelar Parenting Skill: Tingkatkan Keterampilan Pola Asuh Anak

Dari keterangan saksi, menurut Sulton korban meninggal dunia karena terseret arus sungai yang saat ini dalam keadaan deras.

“Korban diperkirakan meninggal dunia karna terbawa arus air sungai yang sangat deras,” jelasnya.

Ia mengungkapkan jenazah Fian alias wakwaw telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan di TPU setempat.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler