Connect with us

Berita Terbaru

Sehari-hari Hanya Mainin Laptop, Mahasiswa Semester Akhir Universitas Bina Bangsa Tewas Tergantung di Rumah Kosong

Published

on

LVT (23), Mahasiswa semester akhir Universitas Bina Bangsa ditemukan tewas tergantung di rumah kosong, Selasa sore, 26 Mei 2020. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Mahasiswa semester akhir Universitas Bina Bangsa Serang berinisial LVT (23) ditemukan tewas tergantung, Selasa sore, 26 Mei 2020.

Pemuda warga Perumahan Bumi Serang Baru (BSB) Kota Serang ini ditemukan tergantung di sebuah rumah kosong di samping rumah korban.

LVT pertama kali ditemukan sudah tewas oleh kakaknya, MNG sekitar jam 16.30 WIB. LVT ditemukan tergantung dengan leher terlilit kain.

Sebelum ditemukan tewas tergantung, LVT terlihat oleh saksi sedang duduk di ruang tamu tengah memainkan laptop sekitar jam 14.00 WIB.

BACA :  Puting Beliung Terjang Pandeglang, Puluhan Rumah Rusak

“Sekira jam 16.30 WIB saksi mencari korban di dalam rumah tetapi tidak ada. Selanjutnya berusaha mencari ke samping rumah di mana terdapat rumah kosong dan melihat korban dengan posisi gantung diri,” ujar salah satu warga yang enggan menyebutkan namanya.

Menurut warga tersebut, LVT sehari-hari dikenal sebagai orang yang banyak di rumah dan tidak terlihat sosialisasi dengan warga lainya.

“Pendiam orangnya tidak banyak komunikasi. (Warga) taunya anak orang itu aja (menunjukkan orang tua korban),” paparnya.

“Dengernya lagi ngerjain skripsi, mungkin depresi atau gimana saya kurang tau,” pungkasnya.

Proses evekuasi terhadap korban baru selesai dilakukan Selasa malam. Massa di sekitar lokasi berkerumun menyaksikan proses evakuasi.

BACA :  Polda Banten Siagakan 2.000 Personel Hadapi Arus Mudik Lebaran

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler