Connect with us

Berita Terbaru

Pasien Positif Corona di Lebak Bertambah Satu; Jamaah Salah Satu Pondok Pesantren di Pandeglang

Published

on

Foto Sebaran Covid-19 di Kabupaten Lebak. (Foto Tangkap Layar web siagacovid-19 Lebak).

Lebak- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak merilis pasien positif Corona baru. Ia merupakan Jamaah salah satu Pondok Pesantren di Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Pasien merupakan seorang laki-laki berusia sekitar 42 tahun.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19, dr. Firman Rahmatullah mengaku baru saja menerima adanya laporan warga ber KTP Kabupaten Lebak yang tinggal di salah satu Pondok Pesantren Kabupaten Pandeglang terkonfirmasi positif Corona.

“Jadi kita terima laporan dari gugus tugas provinsi bahwa di Pondok Pesantren Majasari, Pandeglang itu ada 3 jamaah yang positif. Satu dari Kota Serang, kabupaten Serang dan Kabupaten Lebak,”kata Firman saat dihubungi BantenHits.com, Rabu, 27 April 2020.

BACA :  Konvoi dan Corat-Coret Seragam, Puluhan Pelajar di Kota Serang Diamankan

Berdasarkan hasil penelusuran, kata Firman, pasien positif Corona itu ber KTP Cibuah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

“Karena KTP nya Kabupaten Lebak kita masukan data ke Lebak. Jadi jumlah pasien positif corona menjadi dua orang,”katanya.

Meski demikian, Firman mengaku saat ini masih melakukan tracking keberadaan pasien.

“Saya belum bisa pastikan pasien ini ada di sini (Warunggunung) atau di Pandeglang. Masih tracking ini. Kalau ada di sini (Warunggunung) kita harus cek orang-orang yang pernah kontak erat,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler