Connect with us

Berita Terbaru

Babak Baru Duel Berdarah di Malingping Lebak, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi

Published

on

Kasatreskrim Polres Lebak, IPTU David Adhi Kusuma. (BantenHits.com/Fariz Abdullah)

Lebak- Duel berdarah di Desa Cipendeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak mulai memasuki babak baru. Pertarungan yang berujung maut itu melibatkan R (52) dan Martin (45).

Martin tewas ditangan R setelah dihantam linggis pada bagian kepala. Peristiwa itu terjadi, Minggu, 24 Mei 2020 sekitar pukul 12.30 WIB tepat di hari raya Idul Fitri 1441.

Kasat Reskrim Polres Lebak, IPTU David Adhi Kusuma mengaku saat ini R telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan dari penyidik.

Tim juga, kata David, akan melaksanakan rekonstruksi untuk mengetahui kronologis secara pasti duel berdarah berujung maut yang sempat menghebohkan masyarakat Kabupaten Lebak.

BACA :  Buka di Bulan Ramadan, Tempat Hiburan Malam di Kabupaten Tangerang Bakal Ditutup Paksa

“Kita akan gelar rekonstruksi untuk mengetahui secara pasti kronologis,”kata David saat dihubungi BantenHits.com, Kamis, 28 Mei 2020.

“Dalam waktu dekat lah kita gelar rekon, ini kita masih lengkapi dan periksa saksi-saksi,”tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan, kata David, motif R tega menghabisi nyawa Martin dalam duel hebatnya karena R resah terhadap tingkah laku Martin yang disebut kerap kali mengganggu.

“Kalau dari hasil pemeriksaan R ini ngaku resah oleh sikap Martin karena suatu persoalan,”katanya.

Sebelumnya diberitakan, Perkelahian hebat terjadi di Kampung Curug, Desa Cipendeuy, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Minggu, 24 Mei 2020. Baku hantam yang menelan korban jiwa itu melibatkan R (52) dan Martin (45).

Editor: Fariz Abdullah

BACA :  Lagi, Polisi Tangkap Jaringan Narkoba yang Menjerat Iwa K



Terpopuler