Connect with us

Berita Terbaru

303 CPNS di Pandeglang Dilantik secara Virtual, Bupati Irna: Bekerja dengan Hati!

Published

on

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat melantik 303 CPNS di Pandeglang secara virtual. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sebanyak 303 Calon Pegawai Negri Sipil atau CPNS di Pandeglang, formasi tahun 2018 resmi dilakukan pengambilan sumpah untuk diangkat menjadi PNS.

Pengambilan sumpah oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita itu dilakukan di ruang pintar Setda Pandeglang dengan diikuti oleh tiga CPNS, sisanya diambil sumpah secara virtual.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ali Fahmi mengatakan, untuk CPNS yang saat ini diambil sumpah lebih didominasi oleh CPNS di bidang Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR).

“Yang paling mendominasi PUPR dan kesehatan ada di kedokteran apotek dan sebagainya. Total sekitar 60 persen paling banyak Dinas Kesehatan,” kata Fahmi, Rabu, 3 Juni 2020.

BACA :  Hasil Verifikasi; 807 KK Korban Banjir Bandang dan Longsor Lebak Direlokasi

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta CPNS yang sudah di ambil sumpah harus bisa bekerja dengan baik untuk Kabupaten Pandeglang.

“Saya menaruh harapan besar kepada mereka, agar dapat bekerja dengan hati demi kemajuan Pandeglang,” ujarnya.

Irna mengakui, Kabupaten Pandeglang masih kekurangan tenaga PNS, karena ada yang penisun. Namun, Pemkab Pandeglang terus mendorong pembukaan CPNS lagi.

“Yang kita dorong ada 15 ribu, mulai dari TKS dan Honorer. Karena memang PNS kita masih banyak yang kurang,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler