303 CPNS di Pandeglang Dilantik secara Virtual, Bupati Irna: Bekerja dengan Hati!

Date:

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat melantik 303 CPNS di Pandeglang secara virtual. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Sebanyak 303 Calon Pegawai Negri Sipil atau CPNS di Pandeglang, formasi tahun 2018 resmi dilakukan pengambilan sumpah untuk diangkat menjadi PNS.

Pengambilan sumpah oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita itu dilakukan di ruang pintar Setda Pandeglang dengan diikuti oleh tiga CPNS, sisanya diambil sumpah secara virtual.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Ali Fahmi mengatakan, untuk CPNS yang saat ini diambil sumpah lebih didominasi oleh CPNS di bidang Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR).

“Yang paling mendominasi PUPR dan kesehatan ada di kedokteran apotek dan sebagainya. Total sekitar 60 persen paling banyak Dinas Kesehatan,” kata Fahmi, Rabu, 3 Juni 2020.

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta CPNS yang sudah di ambil sumpah harus bisa bekerja dengan baik untuk Kabupaten Pandeglang.

“Saya menaruh harapan besar kepada mereka, agar dapat bekerja dengan hati demi kemajuan Pandeglang,” ujarnya.

Irna mengakui, Kabupaten Pandeglang masih kekurangan tenaga PNS, karena ada yang penisun. Namun, Pemkab Pandeglang terus mendorong pembukaan CPNS lagi.

“Yang kita dorong ada 15 ribu, mulai dari TKS dan Honorer. Karena memang PNS kita masih banyak yang kurang,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related