Connect with us

Berita Terbaru

Dapat Restu dari PKS, Helldy-Sanuji ‘Pede’ Manggung di Pilkada Kota Cilegon

Published

on

Helldy Agustian (kacamata) dan Sanuji Pentamarta (kedua kanan) saat foto bersama usai mendapatkan SK pengusungan dari PKS. (Istimewa)

Cilegon- Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta mendeklarasikan diri untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon. Keduanya percaya diri alias Pede membuat kota Baja menjadi lebih baik.

Mengusung jargon Wis wayahe Cilegon Lebih Baik, Helldy-Sanuji mengklaim akan menduetkan partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kekinian, keduanya resmi mendapatkan restu dari partai berlambang bulan sabit kembar. Kamis, 4 Juni 2020 DPP PKS menerbitkan SK Pengusungan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon kepada Helldy-Sanuji.

SK diserahkan langsung oleh Ketua DPP PKS wilayah daerah Banten- Jawa BaratAhmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Jl. Simatupang, Jakarta.

BACA :  Hujan Angin Menerjang, Tangerang-Serang Dikepung Pohon Tumbang

“Semoga keputusan ini mendapat ridho Allah SWT, barokah untuk warga Cilegon dan mendapatkan kepercayaan warga Cilegon untuk menjadi Pemimpin Baru Cilegon pada Pemilihan 9 Desember 2020,”kata Sanuji saat dihubungi BantenHits.com, Jumat 5 Juni 2020.

Menurutnya, Helldy-Sanuji alias Ha-Ji sampai saat ini masih melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya.

“Insya Allah saling mengkomunikasikan Kita terbuka untuk semua partai,”tutur Politisi kawakan ini.

“Ini adalah amanah dan starting point. Pemimpin adalah pelayan rakyat,”tambahnya.

Diketahui, Sanuji Pentamarta merupakan ketua DPW PKS Banten. Pria asal Kabupaten Lebak ini telah lama terjun di dunia politik.

Terbukti, Sanuji pernah menjabat sebagai anggota DPRD Lebak selama 2 periode dan anggota DPRD Banten selama 1 periode.

BACA :  Siswi SMA Disekap Kenalan di Facebook

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler