Obat Sakit Kepala Saat WFH

Date:

JAKARTA – Sejak bulan Maret 2020, sebagian besar kantor sudah menerapkan kebijakan kerja dari rumah (WFH) akibat penularan COVID-19. Setting kerja di kantor umumnya dibentuk dengan mempertimbangkan kenyamanan karyawan agar kerja dilakukan dalam kondisi yang ideal.

Namun, Work from Home juga menimbulkan berbagai masalah. Termasuk masalah kesehatan, diantarnya nyeri leher dan punggung hingga menyebabkan sakit kepala yang disebabkan saat WFH orang memilih tempat yang paling mudah untuk mengerjakan pekerjaan kantor seperti sofa atau meja makan. Lokasi tersebut tidak ergonomis untuk bekerja dengan posisi yang tidak ideal dalam waktu relatif lama dan bisa menyebabkan masalah kesehatan tersebut. Akan tetapi, masalah nyeri leher dan punggung akibat posisi kerja yang tidak ideal dapat diatasi dengan HerbaPAIN.

HerbaPAIN adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk mengatasi nyeri dengan efek samping minimal, dengan dosis 1 tablet HerbaPAIN 2 kali sehari. HerbaPAIN Obat sakit kepala herbal pertama di Indonesia, yang mengandung buah Mahkotadewa diproses dengan Advanced Fractionation Technology menghasilkan fraksi Predimenol. Adapun buah Mahkotadewa adalah tanaman asli Indonesia tepatnya di Papua Barat dan terkenal memiliki efek anti inflamasi dan analgesik/meredakan nyeri.

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Batuk bikin Parno, Ingat Ini

JAKARTA -  Setelah pelonggaran PSBB, banyak tempat umum yang...