Connect with us

Berita Terbaru

Bocah yang Hilang di Pulomerak Ditemukan Tewas Tersangkut Bangkai Kapal Misterius di Dasar Pantai Moring

Published

on

Petugas gabungan saat melakukan pencarian Amar, bocah yang hilang saat berenang di Pantai Moring. Amar ditemukan tak bernyawa tersangkut bangkai kapal. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Setelah melakukan pencarian selama tujuh jam, petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Basarnas serta BPBD Kota Cilegon berhasil menemukan Amar (8) bocah yang hilang di Pantai Moring, Minggu, 7 Juni 2020.Bocah yang tinggal di Lingkungan Sukasari, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon ini ditemukan tak bernyawa tersangkut bangkai kapal di dasar pantai.

Bangkai kapal yang karam di dasar pantai masih misterius, belum diketahui jenis dan pemiliknya. 

Menurut Kapolsek Pulomerak AKP Rifki Seftrian, korban berhasil ditemukan pada pukul 13.30 WIB tak jauh dari lokasi di mana korban tenggelam.

BACA :  Mangrovement, Gerakan Sadar Ekosistem Mangrove

“Pencarian kurang lebih 7 jam. Korban berhasil ditemukan setelah Polairud Polda Banten menerjunkan drone bawah air. Saat ditemukan korban tersangkut kondisi bawah laut juga terdapat banyak lumpur,” kata Rifki saat dikonfirmasi awak media, Senin, 8 Juni 2020.

Setelah berhasil mengevakuasi korban dari laut, kata Rifki, selanjutnya korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Media (RSKM) Kota Cilegon untuk dilakukan autopsi.

“Korban ditemukan terlentang dan dalam keadaan meninggal dunia, untuk proses lebih lanjut jenazah korban langsung dilarikan ke RSKM Kota Cilegon,” tandasnya.

Sebelumnya, Amar dilaporkan hilang diduga tenggelam setelah bermain dengan 15 orang temannya di Pantai Moring. Kejadian baru disadari teman-temannya saat mereka hendak pulang.

BACA :  Reuni Beda Ala SMPN 1 Anyer Angkatan 89; Bersih-bersih Pantai hingga Diskusi Bahas Ekonomi Kreatif untuk Warga

Saat itu, teman-temannya hanya menemukan pakaian dan sendal korban di pinggir pantai.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler