Connect with us

Berita Terbaru

Pemkab Pandeglang Mulai Sosialisasi New Normal saat Kasus Positif Corona Terus Bertambah

Published

on

Kepala DPKD Pandeglang

Asda I Pemkab Pandeglang, Ramadhani. (Dok. Banten Hits)

Pandeglang – Meski angka positif virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Pandeglang mengalami kenaikan, menjadi 5 orang. Namun saat ini Pemkab Pandeglang mulai melakukan tahapan new normal.

Bahkan saat ini, Pemkab sudah mulai melakukan sosialiasi dan edukasi penerapan new normal di Kabupaten Pandeglang. Sosialisasi ini, untuk menghindari paparan Covid-19.

Asda I Pemkab Pandeglang, Ramadhani mengatakan, dalam melakukan sosialisasi ini Pemkab Pandeglang menerjunkan tim gabungan seperti Polres Pandeglang, Kodim 0601, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan BPBD.

“Adapun sasaran sosialisasi ini di tempat –tempat keramaian seperti pasar, karena tempat keramian paling beresiko dalam penyebaran Covid-19,” kata Selasa, 9 Juni 2020.

BACA :  Kembali Masuk Zona Merah COVID-19, Pemkot Serang Batasi Jam Oprasional Tempat Ini

Ramadhani menghimbau, agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup sehat, dengan jaga jarak, sering cuci tangan dan wajib menggunakan masker. Karena penggunaan masker dalam new normal ini merupakan keseharusan.

“Apabila ada masyarakat yang tidak memakai masker di tempat – tempat keramain seperti pasar, area alun-alun atau masuk kawasan kantor, baik pegawai maupun masyarakat yang meminta pelayanan, kita suruh pulang lagi,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler