Connect with us

Berita Terbaru

Ayah dan Dua Anaknya Tewas Mengenaskan; Bunyi Ledakan Masih Misterius, Istri Tak Ada di Lokasi

Published

on

Petugas mengevakuasi jenazah ayah dan dua anaknya yang tewas di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja. (Tangkap layar video warga)

Tangerang – Jajaran Polresta Tangerang dan Polsek Balaraja masih melakukan penyelidikan intensif terkait ditemukannya tiga jenazah terdiri ayah dan dua anaknya di Kampung Sukamantri, Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis, 11 Juni 2020 sekitar pukul 02.00 WIB.

Mayat pertama yang ditemukan RB (37) ditemukan tewas tergantung, kemudian NC (14) ditemukan tak bernyawa di kamar dengan leher masih terjerat tali. Sementara, balita AR (3), ditemukan tewas di dalam tong air di kamar mandi.

“Benar, kasus masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Kamis, 11 Juni 2020.

BACA :  Jokowi-Ma'ruf Dilaporkan ke Bawaslu Lebak terkait Billboard dengan Siluet Mirip Tikus Pada Kolom Nomor 02

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com, saat kejadian Lala Maisari alias Lala Listiana (35) istri RB sekaligus ibu dua korban tak ada di lokasi karena sedang berada di rumah orangtuanya tak jauh dari lokasi.

Saat dini hari sekitar 01.30 WIB terdengar ledakan dari rumah pelaku yang didengar oleh tetangganya bernama Nanang.

Nanang bersama tetangga lainnya, yakni Sanan, Kemi, dan Sarip, kemudian menuju rumah RB. Karena pintu terkunci, warga kemudian mendobrak pintu rumah tersebut.

Di dalam rumah didapati api menyala pada tumpukan limbah plastik. Warga pun kemudian berusaha memadamkan api.

Saat itulah ditemukan jasad RB tergantung di dalam kamar depan sebelah kanan di atas tumpukan limbah. Sementara, anak pertama NC ditemukan dalam kamar depan sebelah kiri dengan tali masih terikat pada leher dan anak kedua AR ditemukan di dalam tong air di kamar mandi.

BACA :  Labrak Larangan dan Penjagaan Ketat Polisi, Tiga Wisatawan di Pantai Karang Seke Lebak Dikabarkan Terseret Ombak

Hingga kini belum diketahui secara pasti dari mana asal ledakan yang terdengar dari rumah tersebut. Petugas masih melakukan penyelidikan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler