Connect with us

BERITA KANDIDAT

Gerakkan Mesin dan Sayap Partai untuk Ratu Ati Marliati, Golkar Sebut Calon Wakilnya Sosok Kredibel

Published

on

Ratu Ati Marliati saat menerima surat rekomendasi Partai Golkar sebagai calon wali kota Cilegon pada Pilkada Cilegon 2020-2025. Ati diminta melakukan komunikasi politik dengan partai-partai politik untuk menentukan calon wakilnya. (Foto: istimewa)

Cilegon – Dewan Pimpinan Pusat atau DPP Partai Golkar telah menerbitkan SK Rekomendasi kepada Ratu Ati Marliati menjadi Calon Wali Kota Cilegon pada Pilkada 2020.

Partai Golkar Kota Cilegon telah bergerak cepat guna memenangkan kakak kandung Iman Aryadi. Hal itu dibuktikan seluruh pengurus DPD Golkar Cilegon saat rapat konsolidasi, Jumat sore, 12 Juni 2020.

Menurut Sekjen DPD Golkar Cilegon, Sutisna Abbas, Golkar Cilegon dari tingkat elit pengurus sampai akar rumput solid memenangkan Ratu Ati Marliati.

BACA :  Tingkat Kepatuhan Protokol Kesehatan saat Pilkada Serentak 2020 di Atas 89 Persen, Ketua Satgas COVID-19 Ungkap Hal Ini

“DPP Partai Golkar sudah merestui calon yang diusung yakni Ibu Ratu Ati Marliati, maka tidak ada alasan untuk tidak bergerak,” ujarnya Sabtu, 13 Juni 2020.

Selain menanaskan mesin partai, lanjutnya, DPD Golkar Cilegon juga segera menggerakkan organisasi sayap, jaringan relawan, hingga simpatisan Golkar.

“Sesuai arahan DPP melalui Wasekjen DPP, semua jaringan kita kerahkan untuk kemenangan Ibu Ratu Ati Marliati,” imbuhnya.

Saat disinggung terkait calon wakil wali kota Cilegon yang sudah direkomendasikan DPP, Sutisna Abbas masih belum mau memberi bocoran.

Dia hanya memberikan kisi-kisi bahwa calon pendamping Ratu Atu Marliati adalah sosok kredibel yang tidak diragukan lagi.

“Nanti akan ada saatnya untuk diekspos,” ujarnya.

BACA :  Pandemi Covid-19 'Memaksa' Akrab dengan IT, Zaki Ingin Anak-anak di Kabupaten Tangerang Siap Hadapi Digitalisasi

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler