Connect with us

Berita Terbaru

Si Jago Merah Mengamuk saat Pagi Buta; Hanguskan Dua Rumah di Narimbang Mulya Lebak

Published

on

Dua rumah di Kampung Semi, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung ludes terbakar. (FOTO Tangkap Layar video amatir)

Lebak- Dua rumah di Kampung Semi, Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ludes terbakar, Minggu, 14 Juni 2020. Kedua rumah tersebut milik Surti (40) dan Sumiah (50).

Kebakaran hebat itu terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Api pertama muncul dari kompor gas yang menyala di rumah milik Surti. Tak perlu waktu lama kobaran api merambat ke rumah Sumiah yang hanya berjarak beberapa meter.

“Ya betul kang, dua rumah ludes terbakar,”kata Koordinator Lapangan Damkar Lebak, Ana Wahyudin saat dihubungi BantenHits.com.

Ana mengaku baru mendapat laporan sekitar pukul 05.45 WIB. Satu unit Damkar langsung diterjunkan. Namun sayang, dalam perjalanan mobil Damkar sempat terhalang oleh kondisi infrastruktur yang diportal.

BACA :  Bais Nyamar Jadi Tukang Nasi Goreng Supaya Bisa Maling Motor, Lihat Gerobaknya Gak Meyakinkan Banget

“Akses Jalan yang terhalang Portal di arah Kandangsapi menghambat Dmkar untuk melaksanakan penanggulangan sehingga harus muter lewat Jalan Ciawi,”tutur pria yang akrab disapa Anong ini.

“Korban jiwa tidak ada, kerugian diprediksi mencapai Rp243 juta,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler