Connect with us

Berita Terbaru

Sambut Hari Bhayangkara ke- 74, PJU dan Anggota Polres Lebak Ramai-ramai Donor Darah

Published

on

Kasat Reskrim Polres Lebak IPTU David Adhi Kusuma  (kanan) saat mengikuti donor darah menjelang hari Bhayangkara ke 74. (Istimewa)

Lebak- Pejabat Utama (PJU) dan Anggota Polres Lebak menjalani donor darah di Aula Mapolres Lebak, Kamis, 18 Juni 2020. Tercatat sudah 200 anggota yang telah mendonorkan darahnya.

Dipimpin langsung Kapolres Lebak, AKBP Firman Andreanto, donor darah dilaksanakan untuk menyambut hari Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli 2020 mendatang.

“Iya Kang, PJU dan anggota Polres Lebak donor darah di aula bawah Mapolres Lebak,”kata Kabag Ops Polres Lebak, AKP Rahmat Sampurno saat dihubungi BantenHits.

Bekerjasama dengan PMI, menurut Rahmat donor darah dilaksanakan untuk mengantisipasi menipisnya stok darah di Kabupaten Lebak di tengah Pandemi Corona.

BACA :  Baby Sitter dan Sopir Angkot di Lebak Tayangkan Live Adegan Mesumnya di Medsos

“Semoga dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah nantinya. Kegiatan ini dapat membantu stok darah di PMI, di saat pandemi Covid-19,”imbuhnya.

“Sebelum mendonor kan di cek kesehatan dulu, kondisi tubuhnya fit atau tidak, HB nya bagaimana,”timpal Kasat Reskrim Polres Lebak, IPTU David Adhi Kusuma yang turut mengikuti kegiatan donor darah.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler