Connect with us

Berita Terbaru

Dari Warga Tak Mampu sampai Korban PHK Tiba-tiba Tersenyum saat Bertemu dengan Anggota Satlantas Polres Lebak, Kok Bisa?

Published

on

Kanit Turjawali Satlantas Polres Lebak, IPDA R Agung saat memberikan bantuan bingkisan untuk warga tak mampu. (Istimewa)

Lebak- Senyum merekah tergambar dari raut wajah warga tak mampu di Kabupaten Lebak. Ya, bagaimana tidak mereka baru saja mendapatkan bantuan berupa bingkisan dari anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lebak.

Dikomandoi AKP Tri Wilarno, para anggota dengan ciri seloka Dharma Kerta Marga Raksyaka ini menyebar ke beberapa titik di Kecamatan Kalanganyar, Rangkasbitung dan Cibadak.

Kepada BantenHits, Tri menerangkan pembagian bingkisan tersebut untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian korps bhayangkara terhadap sesama,”kata Tri.

Pembagian bingkisan menurut Tri, tak hanya menyasar warga tak mampu. Mereka seperti buruh atau karyawan korban PHK juga mendapatkannya.

BACA :  Anak Korban Pesawat Lion Air Jatuh Menyesal Tak Lakukan Hal Ini kepada Ayahnya

“Termasuk Ojek online, ojek pangkalan dan supir,”ucap mantan Kapolsek Jawilan ini.

“Semoga bermanfaat terlebih di masa-masa pandemi Covid-19 ini,”tambahnya.

Sementara Kanit Turjawali Satlantas Polres Lebak, IPDA R Agung mengatakan pendistribusian bantuan ini sudah berlangsung sejak 14 Juni 2020 dan akan berakhir 26 Juni 2020.

“Setahu saya ada 1.250 paket bingkisan yang disebar. Sesuai instruksi penyalurannya itu setiap hari,”kata Agung usai memberikan paket kepada salah satu warga di Rangkasbitung.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler