Connect with us

Berita Terbaru

Masih Banyak Warga Berkerumun dan Tak Bermasker di Pasar Badak, Disperindag: Protokol Kesehatan Sudah Terlaksana

Published

on

Sejumlah warga di Pasar Badak masih asik berkerumun dan tak pakai masker di tengah Pandemi Corona. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Pandeglang, mengaku, sudah mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar Badak agar menerapkan protokol kesehatan.

Kabid Pasar Disperindag Pandeglang, Abdul Haris mengatakan, setiap hari pihaknya selalu melakukan wawar di Pasar Badak, untuk mengingatkan para pedagang tentang pentingnya protokol kesehatan.

“Menurut saya pelaksanaan protokol kesehatan di Pasar Badak Pandeglang sudah terlaksana. Pengawasanya pun demikian,” kata Haris, Jumat, 19 Juni 2020.

Menurut Haris, pihaknya juga sudah menyediakan sarana cuci tangan dan bilik sterilisasi untuk para pengunjung pasar badak. Meski demikian, ia mengaku masih ada yang enggan menerapkan protokol kesehatan, tapi hal itu hanya sedikit saja.

BACA :  'Sudahlah, Gubernur dan Kapolda Banten Tak Usah Paksakan Kehendak soal Peralihan Polres Tangerang'

“Memang ada saja yang enggan, tapi itu mah cuma sedikit. Jarak antara pedagang dan pengunjung juga sudah berjauhan, dan pedagang sudah memakai sarung tangan,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler