Tahu Ibunya Selingkuh dengan Tukang Bangunan, Pemuda di Puloampel Diam-diam saat Malam Jumat Siapkan Kapak Lalu.. Cras.. Cras..

Date:

Petugas Polsek Puloampel saat berada di lokasi pembacokan yang dilakukan pemuda kepada selingkuhan ibunya.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Serang – Emosi R (20), warga Kampung Ambaru, Desa Puloampel, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang, langsung memuncak kala mengetahui Ibunya berselingkuh dengan bacok NJ ( 37 ) warga Kampung Gondara Desa.

Saat Kamis malam, 18 Juni 2020 sekira pukul 19.30 WIB, R diam-diam menghampiri NJ yang saat itu tengah memperbaiki rumah warga. Tanpa basa-basi R langsung membacokan kapak yang telah disiapkannya ke tubuh NJ.

Cras… Cras.. Cras.. Sabetan kapak yang diayunkan bertubi-tubi ke tubuh NJ membuat NJ ambruk dengan luka pada bagian kaki, tangan, perut, dan kepala. Melihat korbannya ambruk, R langsung melarikan diri.

Akibat luka di sekujur tubuhnya, korban hingga kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Karakatau Medika (RSKM) Cilegon.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Puloampel Iptu Fajar Mauudi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan pendalaman kasus yang sempat menghebohkan warga.

“Motif sementara yang kita dapatkan si korban melakukan perselingkuhan dengan ibunya pelaku. Sebelum kejadian satu minggu sebelumnya sudah diselesaikan oleh perangkat desa serta sudah membuat pernyataan untuk tidak meneruskan hubungan, dan dihadiri semua keluarga,” kata Fajar, Sabtu, 20 Juni 2020.

Fajar membeberkan setelah medapatkan infromasi petugas reskrim Polsek Puloampel langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan proses identifikasi dan ditemukan sejumlah barang bukti.

“Barang bukti dari CCTV kami amankan, kapak, data pelaku, sekarang masih melakukan pengembangan” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...