Connect with us

BERITA KANDIDAT

Mendadak Tokoh Golkar Dikumpulkan Setelah Ratu Ati Marliati Resmi Berduet dengan Kader Prabowo Subianto di Pilkada Cilegon 2020

Published

on

Ratu Ati Marliati saat diwawancara awak media seusai menghadiri pertemuan tokoh-tokoh Partai Golkar lintas gernerasi, Sabtu, 20 Juni 2020. Pasangan Ratu ATI Marliati – Sokhidin resmi berpasangan di Pilkada Cilegon 2020.(BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Ratu Ati Marliati resmi berpasangan dengan kader Partai Gerindra, Sokhidin sebagai pasangan wali kota dan wakil wali kota Cilegon dalam Pilkada Cilegon 2020.

Hanya beberapa hari setelah Prabowo Subianto menerbitkan rekomendasi dukungan untuk pasangan di Pilkada Cilegon 2020, Ratu Ati Marliati langsung konsolidasi.

Kali ini, semua tokoh-tokoh Partai Golkar lintas lintas generasi dikumpulkan di Hotel Grand Mangku Putera, Sabtu, 20 Juni 2020.

Ratu Ati Marliati mengucapkan rasa syukur dan juga terima kasih kepada seluruh pengurus kader dan simpatisan partai Golkar Cilegon dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju pada Pilkada 2020 seagai calon wali Kota Cilegon.

BACA :  Kerahkan 700 LO untuk Kawal Verfak, Pasangan Ali Mujahidin-Lian Firman Optimistis Bisa Bertarung di Pilkada Cilegon 2020

“Ibu mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini yang diberikan dan Ibu diusung partai Golkar sebagai calon wali kota Cilegon. Tentunya peta politik juga harus Ibu sampaikan sudah berapa partai yang sudah mendukung kita, termasuk wakil juga Ibu sampaikan,” ujar Ratu Ati Marliati.

Informasi yang berhasil dihimpun, hingga saat ini terdapat tiga partai yang sudah resmi mengusung pasangan Ratu Ati Marliati dan Sokhidin, yakni Golkar, Gerindra dan NasDem .

Sokhidin saat ini diketahui menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Cilegon. Dengan dukungan tiga partai, pasangan Ratu Ati Marliati – Sokhidin sudah lebih dari cukup untuk menghantarkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon.

BACA :  Bupati Iti Semprot Anggota Dewan saat Rapat Paripurna Gara-gara Diprotes soal Pengawalan Ambulans Ketua DPRD yang Meninggal di Hotel

Meski demikian, Ratu Ati Marliati membeberkan pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan partai-partai lain yang belum menentukan arah politiknya.

“Jadi yang sudah dipegang sama Ibu ada tiga partai, tinggal PKB yang sekarang lagi proses di DPP mudah-mudahan tidak lama lagi, termasuk PPP. Untuk PPP kita berharap saja , tapi semua kembali ke partai itu sendiri,” tandasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Terpopuler