‘Dihadiri’ Irna Narulita, Kepala Sekolah SDN di Koroncong Terpilih Jadi Ketua PGRI Pandeglang Periode 2020-2025

Date:

Bupati Pandeglang Irna Narulita saat foto bersama dengan pengurus PGRI Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – Kepala Sekolah SDN di Kecamatan Koroncong, ditunjuk menjadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pandeglang priode 2020 – 2025 dalam konferensi PGRI Pandeglang tahun 2020.

Pelaksanaan Konferensi dihadiri dan dibuka secara langsung Bupati Pandeglang Irna Narulita, Selasa, 23 Juni 2020.

Ketua PGRI Pandeglang terpilih, Yuskiyah mengaku, sangat bersyukur dalam konferensi PGRI ini tidak ada gontok-gontokan, karena ia terpilih secara aklamasi.

“Alhamdulillah konferensi kemarin (Selasa), berjalan lancar dan semua pengurus tingkat Kecamatan dan anggota PGRI Kabupaten Pandeglang bersepakat pemilihannya secara aklamasi mempercayakan ke saya sebagai Ketua PGRI yang baru,” kata Yuskiyah, Rabu, 24 Juni 2020.

Menurut Yuskiyah amanat yang diberikan seluruh pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Pandeglang kepada dirinya itu bakal dijalankan dengan sebaik-baiknya sesuai aturan organisasi yang berlaku.

“Jadi pemimpin itu tak mudah, akan tetapi saya akan berjuang bersama para pengurus agar PGRI Kabupaten Pandeglang semakin maju dan bisa menjawab tangtangan zaman saat ini,” ujarnya.

Ia berharap semua anggota khususnya para pengurus agar terus memupuk kebersamaan yang selama ini sudah terjalin. Karena ia menyakini dengan sinegritas dan solidaritas PGRI bakal lebih maju.

“Untuk kepentingan pengembangan PGRI sebagai organisasi profesi dan mitra Pemerintah Daerah (Pemda) Pandeglang dalam pembangunan khususnya pembangunan dibidang Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Pandeglang, mari kita kuatkan terus sinegritas dan solidalitas,” tandasnya.

Wakil Ketua PGRI Kabupaten Pandeglang, Syahri menambahkan, ia pun siap mengemban amanah yang dipercayakan kepada dirinya dan siap mengabdikan diri untuk memajukan PGRI Kabupaten Pandeglang kearah yang lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya khususnya kepada Ketua PGRI yang telah mempercayakan jabatan Wakil Ketua ke saya. Tentu saya siap bersama-sama menjalankan amanat ini sebaik-baiknya, dan akan berjuang demi kemajuan PGRI,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...