Connect with us

Berita Terbaru

Golkar Tangerang Bagi-bagi Sembako ke Warga; Andhika dan Sachrudin Berharap Ini

Published

on

Andhika Hazrumy dan Sachrudin saat foto bersama usai membagikan paket sembako dan APD ke warga. (Istimewa)

Tangerang- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang memberikan bantuan ratusan paket sembako yang berlokasi di Sekretariat Golkar Kota Tangerang, Jalan Syekh Yusuf, Tangerang, Minggu 28 Juni 2020.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, bantuan sosial tersebut diserahkan Langsung Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H Sachrudin, melalui perwakilan RT dan RW setempat

Dalam kesempatan itu Sachrudin menjelaskan, kegiatan bakti sosial Partai Golkar Kota Tangerang yang digelar bukanlah hal yang baru pertama kali dilakukan.

Pasalnya, sejak awal mewabahnya pandemi Covid-19, Golkar Kota Tangerang telah menyalurkan sebayak tiga kali pake sembako kepada masyarakat sekitar.

BACA :  Polisi Bekuk Bandar Ganja di Kalangan Pelajar

“Sebanyak 1.500 paket sembako dan 10.000 liter disinfektan kepada warga sekitar,”kata Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang.

Sachrudin menjelaskan, sejak Covid-19 mewabah di kota Tangerang, DPD Golkar langsung membentuk satuan tugas (satgas). Tujuan dibentuknya satgas adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bersama dengan pemerintah, Golkar Kota Tangerang turut berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Sachrudin.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian alat pelindung kesehatan seperti masker, cairan hand sanitizer, pakaian alat pelindung diri (APD) dan penyemprotan disinfektan.

“Kita berharap bantuan seratus paket sembako yang sudah disalurkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19″ terang Sachrudin.

Hadir dalam acara Wasekjen DPP Golkar Andhika Hazrumy, Sekjen DPD 1 Banten dan Anggota DPR RI Dewi.

BACA :  Sembunyikan Sabu di Hand Phone, Warga Kelapa Indah Ditangkap Satresnarkoba Polresta Tangerang

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler