Golkar Tangerang Bagi-bagi Sembako ke Warga; Andhika dan Sachrudin Berharap Ini

Date:

Andhika Hazrumy dan Sachrudin saat foto bersama usai membagikan paket sembako dan APD ke warga. (Istimewa)

Tangerang- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang memberikan bantuan ratusan paket sembako yang berlokasi di Sekretariat Golkar Kota Tangerang, Jalan Syekh Yusuf, Tangerang, Minggu 28 Juni 2020.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, bantuan sosial tersebut diserahkan Langsung Ketua DPD Golkar Kota Tangerang H Sachrudin, melalui perwakilan RT dan RW setempat

Dalam kesempatan itu Sachrudin menjelaskan, kegiatan bakti sosial Partai Golkar Kota Tangerang yang digelar bukanlah hal yang baru pertama kali dilakukan.

Pasalnya, sejak awal mewabahnya pandemi Covid-19, Golkar Kota Tangerang telah menyalurkan sebayak tiga kali pake sembako kepada masyarakat sekitar.

“Sebanyak 1.500 paket sembako dan 10.000 liter disinfektan kepada warga sekitar,”kata Sachrudin yang juga Wakil Walikota Tangerang.

Sachrudin menjelaskan, sejak Covid-19 mewabah di kota Tangerang, DPD Golkar langsung membentuk satuan tugas (satgas). Tujuan dibentuknya satgas adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bersama dengan pemerintah, Golkar Kota Tangerang turut berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Sachrudin.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian alat pelindung kesehatan seperti masker, cairan hand sanitizer, pakaian alat pelindung diri (APD) dan penyemprotan disinfektan.

“Kita berharap bantuan seratus paket sembako yang sudah disalurkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19″ terang Sachrudin.

Hadir dalam acara Wasekjen DPP Golkar Andhika Hazrumy, Sekjen DPD 1 Banten dan Anggota DPR RI Dewi.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...