Connect with us

Berita Terbaru

Dukung Iye-Awab di Pilkada Kota Cilegon, Mantan Prajurit Lulusan Terbaik Akmil Tahun 2000 Beri Instruksi

Published

on

Iye-Awab saat menerima rekomendasi dari DPP Demokrat. (Istimewa)

Cilegon- Iye Iman Rohiman-Awab memutuskan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon. Keduanya sepakat bertarung memperebutkan kursi pimpinan kota Baja.

Keduanya semakin mantap akan melawan Ati-Sodikhin dan Helldy-Sanuji setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

Penyerahan dilakukan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta. Selasa, 30 Juni 2020.

Dalam sambutannya mantan prajurit lulusan terbaik Akademi Militer (Akmil) tahun 2000 ini mengaku akan memerintahkan kepada seluruh struktur baik di DPD Demokrat Provinsi Banten kususnya DPC Demokrat Cilegon bersama-sama memenangkan pasangan Iye-Awab.
 
“Dengan rasa sukur dan berbangga hati restu dan suport kepada Iye-awab, besar harapan kami kelurga besar partai demokrat berjuang bersama mensukseskan dan memenangkan pasangan ini. Saya akan memberikan intruksi kepada jajaran selutuh struktur Provinsi Banten khususnya Cilegon berjuang secara maksaimal memenangkan Iye dan Awab,”katanya.

BACA :  PDAM TKR Kembangkan Sistem Jaringan GIS

AHY berharap agar seluruh kader Partai Demokrat dapat melaksanakan kampanye secara efektif sehingga diharapkan dapat mendulang suara sebanyak-banyaknya. Selain itu ia pun berharap kepada pasangan Iye-Awab jika terpilih dapat mensejahterakan masyarakat Cilegon

“Mudah-mudahan dapat dilaksanakan kampanye secara efektif dan mendapatkan suara sebesar-besarnya jika terpilih nanti insya allah dapat menjadi pemimpin yang baik dan mensejahterakan masyarakat cilegon,”harapnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler