Connect with us

Berita Utama

Pemuda Asal Legok Tangerang Tewas Digulung Ombak saat Berselancar di Pantai Marbella Anyer

Published

on

Wisatawan asal Legok Tangerang saat dilarikan ke Klinik Bertha Medika untuk mendapatkan pertolongan. Korban disapu ombak besar saat tengah berselancar di Pantai Marbella Anyer. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Seorang pemuda berinisial AI (20), asal Perumahan Legok Indah, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, tewas digulung ombak besar saat tengah berselancar di Pantai Marbella Anyer, Kabupaten Serang, Selasa sore, 30 Juni 2020.Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa nahas terjadi saat korban tengah bermain di pantai bersama adiknya, Iqbal (19).

Menjelang sore sekira pukul 16.00 WIB, korban dan adiknya langsung berselancar. Tak lama, datang ombak besar yang langsung menyapunya korban bersama papan selancarnya ke tengah laut.

BACA :  Lima Kios di Pasar Serpong Terbakar, 11 Unit Damkar Dikerahkan

Melihat korban tenggelam Iqbal langsung meminta pertolongan sejumlah pengunjung yang ada di sekitar pantai dan korban berhasil dievakuasi ke daratan namun sayangnya korban dalam kondisi tidak sadarkan diri karena banyak menelan air laut.

Saat dikonfirmasi Kaporles Cilegon AKBP Yudhis wibisana mengatakan korban sempat dilarikan ke Klinik Bertha Medika, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, namun sampainya di klinik tersebut nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan.

“Sudah diserahkan ke pihak keluarganya, korban tewas murni akibat kecelakaan laut. Tidak ada unsur kekerasan,” kata Yudhis, Rabu, 1 Juli 2020.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 



Terpopuler