Pemuda Asal Legok Tangerang Tewas Digulung Ombak saat Berselancar di Pantai Marbella Anyer

Date:

Wisatawan asal Legok Tangerang saat dilarikan ke Klinik Bertha Medika untuk mendapatkan pertolongan. Korban disapu ombak besar saat tengah berselancar di Pantai Marbella Anyer. (BantenHits.com/ Iyus Lesmana)

Cilegon – Seorang pemuda berinisial AI (20), asal Perumahan Legok Indah, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, tewas digulung ombak besar saat tengah berselancar di Pantai Marbella Anyer, Kabupaten Serang, Selasa sore, 30 Juni 2020.Informasi yang berhasil dihimpun peristiwa nahas terjadi saat korban tengah bermain di pantai bersama adiknya, Iqbal (19).

Menjelang sore sekira pukul 16.00 WIB, korban dan adiknya langsung berselancar. Tak lama, datang ombak besar yang langsung menyapunya korban bersama papan selancarnya ke tengah laut.

Melihat korban tenggelam Iqbal langsung meminta pertolongan sejumlah pengunjung yang ada di sekitar pantai dan korban berhasil dievakuasi ke daratan namun sayangnya korban dalam kondisi tidak sadarkan diri karena banyak menelan air laut.

Saat dikonfirmasi Kaporles Cilegon AKBP Yudhis wibisana mengatakan korban sempat dilarikan ke Klinik Bertha Medika, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, namun sampainya di klinik tersebut nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan.

“Sudah diserahkan ke pihak keluarganya, korban tewas murni akibat kecelakaan laut. Tidak ada unsur kekerasan,” kata Yudhis, Rabu, 1 Juli 2020.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...