Connect with us

Berita Terbaru

Politisi Demokrat di Pandeglang Blusukan ke Warga; Bantu Pembangunan Rumah Ibadah

Published

on

Yoyon Sujana ketua DPC Demokrat Pandeglang saat memberikan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah. (BantenHits.com/Engkos Kosasih)

Pandeglang– Anggota DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sujana, tak berhenti berbagi. Di tengah pandemi Covid-19 ini, Yoyon berusaha turun ke bawah (masyarakat) membantu dengan apa yang mampu dilakukannya.

Kali ini, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang ini, memberikan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan Masjid Al-Huda Hunibera, di Kampung Hunibera, RT 02 RW 03, Desa Cikiruh Wetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang.

“Ini bagian bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, terlebih untuk rumah ibadah. Saling membantu, merupakan tabiat manusia yang perlu dipertahankan, InsyaAllah Berkah,” kata Yoyon, Kamis, 2 Juli 2020.

BACA :  Ada 221.335 Siswa SD Sederajat yang Ikut UN di Banten

Katanya, bantuan yang diberikannya jika dinilai secara materil, nilainya tak seberapa. Oleh karenanya ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi khalayak, khususnya bagi warga Kampung Hunibera, RT 02 RW 03.

Menurutnya, kedepan bangunan Masjid itu akan dijadikan sarana ibadah oleh warga sekitar. Dengan demikian, ia sangat tertarik untuk membantu percepatan pembangunan sarana ibadah itu.

“Selama kita masih bias berbuat dan berbagi, kenapa tidak,” tandasnya.

Bantuan yang disalurkannya, diterima oleh Panitia Pembangunan H. Dede, H. Oma dan H. Badrudin (Ketua DKM -Dewan Kemakmuran Masjid-), H Mahfud (Humas), serta disaksikan segenap aparatur Desa dan masyarakat sekitar.

H. Badrudin Ketua DKM mengaku, berterima kasih atas bantuan yang diberikan Yoyon Sujana. Baginya, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat untuk kelangsungan pembangunan masjid.

BACA :  Balita Perempuan yang Ditemukan di Tembong Kota Serang Mengaku Ibunya Bernama Ajeng asal Cilegon

“InsyaAllah, apapun bentuk bantuannya sangat bermanfaat bagi kami. Masjid ini memang sarana ibadah warga disekitar sini, Alhamdulillah,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler