Connect with us

Berita Terbaru

Sopir Truk Gentayangan di Facebook Pakai Nama Kevin, Satu ABG di Lebak Direnggut Keperawanannya

Published

on

ILUSTRASI DOSEN FKIP UNTIRTA SERANG DIDUGA CABULI MAHASISWI

Ilustrasi pencabulan. (Google)

Lebak- WS (40) warga Desa Ciginggang, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak dilaporkan ke Mapolres Lebak, Jumat 3 Juli 2020. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai sopir truk itu diketahui telah mencabuli Anak Baru Gede (ABG).

Tak tanggung-tanggung dua ABG di Kecamatan Malingping termakan bujuk rayu pria yang sudah berkeluarga dan beranak tiga. Masing-masing IN (17) dan LH (14).

WS melancarkan aksinya di media sosial. Menggunakan akun dan foto palsu, ia berhasil membujuk kedua remaja itu untuk mengirimkan foto-foto bugil dan berhubungan badan.

Adalah Usep Aditia Kevin akun yang digunakan WS untuk meluluhkan hati IN dan LH. Siapa yang tak tergoda, dalam akun tersebut WS memakai foto milik orang yang lain dengan penampilan yang keren.

BACA :  Pamit Cari Burung, Enjum Ditemukan Tak Bernyawa di Tanah Kosong Jalur Naga

Aksi bejat WS terungkap setelah keluarga IN menemui anggota DPRD Lebak, Musa Weliansyah. Mendengar keluhannya politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini bergerak menuju Mapolres Lebak.

“Hari ini pihak keluarga melaporkan WS ke Mapolres Lebak,”kata Musa kepada awak media.

Musa menerangkan awal mulanya WS mendekati IN menggunakan media sosial Usep Aditia Kelvin. Setelah terbujuk, WS meminta IN untuk mengirim foto-foto bugil.

“Dapat nih foto akhirnya WS minta berhubungan badan kalau tidak diancam akan disebar,”terangnya.

Merestui permintaannya, LN disarankan menemui sosok dibalik akun Facebook Agus Shi Tarapusing yang tak lain akun fake yang dikelola juga oleh WS.

“Jadi WS ini punya dua akun facebook (Usep dan Agus) setelah Usep berhasil mendapat foto bugil, nah korban diarahkan untuk menemui akun facebook Agus yang tak lain dikelola oleh WS,”katanya.

BACA :  Calo Bus di Terminal Terpadu Merak Aniaya Wartawan

“Hasil pengakuannya IN sudah 5 kali digagahi di beberapa tempat,”tambahnya.

Tak puas dengan IN, lanjut Musa, modus serupa diterapkan WS ke LN yang tak lain tetangga dark IN.

“Kalau LH ini belum sempat bertemu, karena saat diajak bertemu LH menolak dan memilih menonaktifkan akun facebook,”tandasnya.

Hingga berita ini publish, BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi pihak kepolisian.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler