Connect with us

Berita Terbaru

Janda Muda di Lebak Diajak Makan Bareng 8 Pemuda; Tersadar Sudah Dalam Kondisi Bugil

Published

on

ABG di Tangsel Diperkosa

Ilustrasi Pemerkosaan. (Net)

Lebak- EN (20) warga Desa Cidahu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak melaporkan delapan orang pria ke Mapolsek Banjarsari, Polres Lebak, Jumat, 3 Juli 2020.

Pasalnya, wanita yang diketahui seorang janda muda beranak satu ini digagahi para pemuda secara bergiliran. Mereka masing-masing SB, DN, HP, DR, RV, DE, RN dan EN yang tak lain warga Kecamatan Banjarsari.

Informasi yang dihimpun, aksi bejat para pelaku terhadap korban terjadi usai korban dijemput dari rumahnya oleh dua orang pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian korban dibawa ke rumah salah seorang terduga dengan tujuan mau bacakan. Akan tetapi sekitar pukul 14.00 WIB, korban disuguhi minuman keras jenis anggur merah sebanyak dua botol dan diberikan obat eximer sebanyak tiga butir.

BACA :  Bea-Cukai Gagalkan Penyelundupan 5,2 KG Sabu yang Disimpan dalam Charger

Selanjutnya, setelah korban mabuk dan tidak sadarkan diri, korban dibawa oleh para pelaku ke dalam kamar dan disetubuhi secara bergilir.

Saat mulai sadar, korban terbangun dan sudah tidak berpakaian. Korban pun diantar oleh empat pelaku pulang ke rumahnya.

Sementara itu, Cecep Kades Cidahu, Kecamatan Banjarsari saat dihubungi melalui telepon selulernya, membenarkan adanya laporan salah seorang warganya itu ke Mapolsek Banjarsari.

“Iya, EN itu sudah cerai dengan suaminya dan punya anak satu. Tapi saya belum bisa memastikan itu kasus pemerkosaan, saya sudah serahkan penanganannya ke Polsek,” ujar Kades Cidahu, Sabtu, 4 Juli 2020.

Terpisah, AKP Suhara Kapolsek Banjarsari, Polres Lebak, membenarkan adanya laporan polisi terkait kasus pemerkosaan yang dialami EN tersebut.

BACA :  Sebanyak 76.592 Warga Tangsel Belum Rekam E-KTP

“Iya benar ada laporan ke kita, empat dari delapan orang pelaku sudah kita amankan dan sudah diserahkan ke unit PPA Polres Lebak,” terang Kapolsek Banjarsari.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler