23 Jam Menghilang, Bocah Korban Arus Sungai Cimanis Ditemukan Meninggal Dunia

Date:

Basarnas saat melakukan pencarian terhadap bocah pencari kerang yang tenggelam di sungai Cimanis. (Istimewa)

Pandeglang – Rizki warga Kampung Cimanis, Desa Cimanis, Kecamatan Sobang yang hilang terseret arus sungai Cimanis, Minggu (5/7/2020) kemarin sudah ditemukan.

“Iya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 10.40 Wib. Korban ditemukan dilokasi tenggelam,” kata Humas Basarnas Banten, Warsito, Senin, 6 Juli 2020.

Menurut Warsito, proses pencarian dilakukan secara manual, dengan berenang ke dalam sungai. Alhasil, bocah berumur 12 tahun itu ditemukan tersangkut di bawah air dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat pencarian korban, Basarnas dibantu masyarakat berenang dan menyelam tanpa alat menemukan korban tersangkut d bawah air, kedalaman sekitar 5 meter sehingga proses evakuasi memakan waktu yang cukup lama,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Rizki saat itu usai mencari kerang sungai bersama rekan-rekannya pada pukul 11.00 Wib. Saat Rizki hendak pulang, tiba-tiba saja air sungai naik hingga membuat Rizki tergelincir dan terbawa arus.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...