Connect with us

Berita Terbaru

23 Jam Menghilang, Bocah Korban Arus Sungai Cimanis Ditemukan Meninggal Dunia

Published

on

Basarnas saat melakukan pencarian terhadap bocah pencari kerang yang tenggelam di sungai Cimanis. (Istimewa)

Pandeglang – Rizki warga Kampung Cimanis, Desa Cimanis, Kecamatan Sobang yang hilang terseret arus sungai Cimanis, Minggu (5/7/2020) kemarin sudah ditemukan.

“Iya sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 10.40 Wib. Korban ditemukan dilokasi tenggelam,” kata Humas Basarnas Banten, Warsito, Senin, 6 Juli 2020.

Menurut Warsito, proses pencarian dilakukan secara manual, dengan berenang ke dalam sungai. Alhasil, bocah berumur 12 tahun itu ditemukan tersangkut di bawah air dalam keadaan meninggal dunia.

“Saat pencarian korban, Basarnas dibantu masyarakat berenang dan menyelam tanpa alat menemukan korban tersangkut d bawah air, kedalaman sekitar 5 meter sehingga proses evakuasi memakan waktu yang cukup lama,” jelasnya.

BACA :  Enam Mahasiswa Banten Belum Kembali sejak Aksi Menolak RKUHP dan UU KPK di Jakarta

Sebelumnya diberitakan, Rizki saat itu usai mencari kerang sungai bersama rekan-rekannya pada pukul 11.00 Wib. Saat Rizki hendak pulang, tiba-tiba saja air sungai naik hingga membuat Rizki tergelincir dan terbawa arus.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler