Connect with us

Berita Terbaru

Tim Oci Blusukan ke Lebak; Bagi-bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Published

on

Tenaga Ahli (TA) Adde Rosi, Ikhwanudin Syarif saat foto bersama warga di Kecamatan Warunggunung. (Istimewa)

Lebak- Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Adde Rosi Khoerunnisa menerjunkan timnya untuk blusukan ke Kabupaten Lebak, Senin, 6 Juli 2020.

Membawa ratusan paket sembako, tim dari wakil rakyat yang akrab disapa Oci ini membagikan ratusan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Warunggunung dan Gunungkencana.

“Ratusan sembako ini untuk masyarakat yang terdampak kehilangan pekerjaan ataupun lansia juga mereka yang tidak pernah mendapat bantuan sama sekali baik BLT ataupun PKH,”kata Tenaga Ahli (TA) Adde Rosi, Ikhwanudin Syarif dalam siaran persnya.

“Isi paketnya berupa Beras, Gula,Minyak, dan mie instan, sarden, teh dan sebagainya,”tambahnya.

BACA :  Kenali Pria Ini, Dia Spesialis Pencuri HP di Kontrakan dan Angkot Selalu Bawa Badik saat Beraksi

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan empati dari Istri Wakil Gubernur Banten yang berhasil duduk di Senayan sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) terhadap warga yang kehilangan pekerjaan dan juga penghasilan dikarenakan adanya wabah Coronavirus Disease (Covid-19).

“Ini merupakan tahap ke tiga kalinya saya membagikan sembako kepada warga dalam kondisi Covid-19 hingga transisi di era new normal. Dan saya harus memastikan ini tepat sasaran,” katanya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler