Connect with us

Berita Terbaru

Anggota Polisi Berseragam Lengkap Blusukan ke Pasar Tradisional; Ingatkan Warga soal Protokol Kesehatan

Published

on

Kanit Sabhara Iptu R.Suyanto saat blusukan ke Pasar Tradisional Karangantu. (Istimewa)

Serang- Sejumlah anggota Polsek Kasemen, Polres Serang Kota, Polda Banten mengunjungi pasar tradisional Karangantu, Rabu, 8 Juli 2020.

Berseragam lengkap anggota korps bahayangkara ini rela blusukan untuk mengingatkan warga soal protokol kesehatan. Merema adalah IPTU R Suyanto Kanit Sabhara Polsek Kasemen dan Briptu Danang yang tak lain Bhabinkamtibmas.

“Iya seperti selalu menggunakan masker, sering-sering cuci tangan dengan menggunakan sabun, jaga jarak sosial serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan karena hal ini merupakan salah satu bentuk pencegahan penyebaran virus CORONA,”kata Kapolsek Kasemen AKP M. Chuaib.

Selain di pasar, menurut Chuaib para anggota juga memberikan imbauan kepada para pengunjung wisata religi Banten Lama agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan seperti jaga jarak sosial dan menghindari adanya kerumunan.

BACA :  BPAD Banten Siapkan 18.000 Buku untuk TBM

“Dengan harapan di wilayah kecamatan Kasemen tidak terdapat kasus COVID-19,  dan semoga tidak ada sampai nanti,”katanya.

“Kita juga bekerjasama dengan pihak puskesmas sebagai petugas yang melakukan pengecekan suhu tubuh yang memang sudah ahli di bidangnya,” tambah Chuaib.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler