Connect with us

Berita Terbaru

PLN Banten Dukung Dunia Pendidikan Salurkan Listrik Gratis ke Enam Madrasah

Published

on

PLN Banten saat memasang listrik gratis untuk RA Nuruddzulam, Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang- PLN Unit Induk Distribusi Banten UP3 menyalurkan bantuan listrik daya 900 VA tarif sosial kepada RA Nuruddzulam di Jalan Otonom Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat 10 Juli 2020. Acara bekerjasama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM).

Selain RA Nuruddzulam, PLN juga memberikan pemasangan listrik gratis untuk lima sekolah lainnya di Banten Selatan seperti Madrasah Al-Inayah dan Madrasah Al-Hasanah di Pandeglang, RA As Syifa di Rangkasbitung, Yayasan Jauharatussalam di Kota Serang, RA Al Barokah di Kota Tangerang, dan Pondok Pesantren Salafy Masjid Al Miftah di Sepatan Kabupaten Tangerang.

BACA :  September 2015, Siti Aisyah Sudah Berada di Malaysia

Usut punya usut, bantuan ini sengaja diberikan PLN sebagai bentuk dukungan untuk dunia pendidikan di Banten khususnya madrasah.

“Hari ini kami di beberapa lokasi di Banten, PLN berhasil menyalurkan listrik ke beberapa madrasah. Di Banten Selatan yakni,”kata General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten Paranai Suhaspan.

Paranai menambahkan, Bantuan listrik gratis ini merupakan kerjasama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) dan partisipasi dari pegawai melalui program One Man One Hope (OMOH).

“Semoga bantuan listrik gratis ini bisa menjadi pendorong bagi kemajuan dunia pendidikan kita”, ungkapnya.

Sementara Pimpinan RA Nuruddzulam Rohmat dan mengapresiasi langkah PLN untuk membantu kelancaran aktifitas dengan adanya bantuan listrik.

BACA :  Warga Blokir Jalan Sukamulya Cikupa

“Sebelumnya listrik diperoleh dari menyalur dari tetangga sebelah. Sekarang kami bisa tenang karena sudah punya listrik sendiri,” ungkap Rohmat.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler