Deklarasikan Tim Pemenangan, Duet Helldy-Sanuji Siap Bawa Perubahan di Kota Cilegon

Date:

Helldy Agustian- Sanuji Pentamarta saat mendeklarasikan tim pemenangan HAJI di Pilwalkot Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta (HAJI) mendeklarasikan tim pemenangan untuk di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Sanggar Batik Krakatoa, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Minggu, 12 Juli 2020.

Diusung partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), keduanya sepakat untuk membawa perubahan di Kota Cilegon.

Saat memberikan sambutan Bakal Calon Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengaku tergugah untuk membawa perubahan di Kota Cilegon.

“Impian saya, mampu membawa Pemerintahan Kota Cilegon lebih baik,”katanya.

Ditempat yang sama Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mengaku akan memperjuangkan apa yang selama ini masyarakat dambakan.

Belakangan ini, menurut Sanuji, ia kerap kali turun ke masyarakat dan mendengar berbagai aspirasi. Salah satunya stabilitas ekonomi serta peningkatan kesejahteraan.

“Saat saya turun ke masyarakat, mereka selalu berteriak tentang banyaknya warga yang menganggur. APBD Rp2 triliun tapi angka pengangguran tinggi. Bagaimana mereka bisa menafkahi keluarga, pemerintah harusnya intervensi untuk persoalan ini,” ungkapnya.

“Semua harus berjuang. Jadikan kemenangan untuk kemenangan HAJI, maka Insya Allah kami akan membawa perubahan untuk Kota Cilegon,”tambhanya..

Sementara Direktur Tim Pemenangan HAJI, Amal Irfanuddin dalam mensiasati pperolehan suara yang maksimal pada Pilkada 2020 pihaknya segera bakal membentuk tim pemenangan di tingkat Kecamatan, hingga Tempat Pemungutasn Suara (TPS).

“Setelah ini kita membentuk tim pemenangan HAJI tingkat Kecamatan, tugas Tim Kecamatan ini membentuk tim kelutahan hingga TPS,”bebernya.

Hadir dalam acara deklarasi tim Pemenangan HAJI 9 anggota DPRD Kota Dan Provinisi dari Partai Berkarya dan PKS.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related