Connect with us

BERITA KANDIDAT

Nasihat Airlangga Hartarto kepada Pasangan Tatu-Pandji Jika Ingin Menang di Pilkada Kabupaten Serang 2020

Published

on

Calon Bupati Serang petahana 2020-2025 Ratu Tatu Chasanah. Pada Pilkada Kabupaten Serang  2020 ini Tatu kembali maju bersama Pandji Tirtayasa. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan bakal calon petahana, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

Rekomendasi tersebut merupakan simbol agar seluruh kader Partai Golkar di Banten bergerak memenangkan Pilkada.

Penyerahan rekomendasi dilakukan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Tatu-Pandji di Jakarta, Minggu, 12 Juli 2020.

“Seluruh elemen kekuatan Golkar harus solid. Bersatu padu, bergerak memenangkan calonnya di daerah masing-masing,” tegas Airlangga. 

Airlangga menyatakan, Pilkada kali ini dilakukan dalam era New Normal di tengah pandemi Covid-19. Maka butuh strategi khusus dalam memenangkan Pilkada.

BACA :  Wanita Bermobil Vios Nyolot ke Petugas, Angkat Kaki ke Dashboard Lalu Banting Handphone Gegara Tak Terima Diputar Balik di Pos PAM Ciwandan

“Golkar menunjuk para calon ini tanpa mahar, karena jika nanti menang maka ini adalah modal untuk Pemilu. Soliditas seluruh kader Partai Golkar harus benar-benar diwujudkan. Seluruh Ketua DPRD harus satu jalan dan loyal kepada keputusan Partai,” ujarnya.

Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Golkar, Andika Hazrumy menambahkan, semua kader Golkar tanpa kecuali, baik di kepengurusan maupun di eksekutif dan legislatif untuk bekerja keras memenangi Pilkada di Banten.

“Targetnya kita harus menang Pilkada,” ujar Andika yang juga Wakil Gubernur Banten ini.

Sementara itu, Ratu Tatu menegaskan, mesin politik Partai Golkar di Banten solid bergerak dalam Pilkada di Banten.

“Rekomendasi DPP Partai Golkar ini sebagai simbol bahwa kader harus bergerak cepat, penuh strategi dalam menenangkan seluruh calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar,” tegas Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten ini.

BACA :  Lansia Asal Pandeglang Tewas Terjepit Kapal di Pelabuhan Merak, Polisi Ungkap Penyebabnya

Menurut Tatu, Partai Golkar menekankan kemenangan Pilkada yang bermartabat, sehingga prosesnya harus berjalan dengan penuh kebersamaan dan demokratis.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Umum (Airlangga Hartarto). Beliau menitipkan pesan kebersamaan, dan semangat untuk seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Serang. Insya Allah, kemenangkan Pilkada akan kita raih,” ujarnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler