Connect with us

BERITA KANDIDAT

Angan-angan Helldy saat Terpilih Jadi Wali Kota Cilegon; Transparansi dan Sebar Nomor Telepon ke Warga

Published

on

Helldy Agustian Bakal Calon Wakil Wali Kota Cilegon. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta mantap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon. Keduanya pede manggung menggunakan perahu koalisi Partai Berkarya dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kepada awak media, Helldy mengklaim memiliki target saat dirinya ditakdirkan untuk memimpin kota Baja. Yakni tidak akan melakukan tindakan korupsi.

“Target telah ditentukan oleh ketua Tim tentunya pokonya kita ingin selangkah lebih maju, Initinya adalah pemimpin kedepan pemimpin yang clear and clean sehingga kalau pemimpina nya bersih aparaturnya juga bersih,”kata Helldy, Selasa, 14 Juli 2020.

Selain itu, Helldy berkomitmen akan transparan dalam mengelola pemerintahan. Ia tak segan untuk menyebar nomor telepon nya kepada warga.

BACA :  Tokoh Agama, Jawara sampai Ormas Berseragam Loreng Tumpah Ruah di Alun-alun Barat Kota Serang; Sepakat Tolak Komunis Gaya Baru

Tujuannya, sambung Helldy, agar masyarakat bisa langsung mengadukan dan melaporkan kepada dirinya jika terjadi persoalan-persoalan dimasyarakat. 

“Bantuan ke masyarakat pun bisa sampai 100 persen kita pengen seperti itu kita ingin transparasi itu ada. Makanya saya bilang kita janji nomor telepon kita harus dipunyai oleh masyarakat kota Cilegon, saya yakin tidak semua orang berani untuk melakukan hal itu,”tuturnya.

Kata Helldy, keputusannya untuk menggaungkan tidak melakukan tindak pidana korupsi di Pilkada Kota Cilegon tidak bermaksud untuk menyinggung atau menjatuhkan salah satu Bakal Calon Walikota Cilegon 2020. 

“Itu mah fakta kita berbicara fakta karena kabupaten atau kota lain tidak ada walikota atau bupati yang kena, kalau Cilegon kena kan ada itu fakta aja kita tidak menjelek-jelekan kita tidak bermaksud itu. Kita ingin ada pemimpin Cilegon yang bersih yang peduli dan melayani masyarkaat bukan di layani,”tandasnya.

BACA :  Kiai Kenamaan di Banten Minta Pembangunanan Landmark di Gunung Karang Disetop sebelum Azab Allah Datang

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler