Bupati Iti Rombak Formasi Pegawai di Tengah Pandemi Covid-19; Ingin Ada Perubahan Lebih Baik

Date:

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya saat menandatangani berita acara mutasi dan rotasi pejabat esselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Pemerintah Kabupaten Lebak merombak formasi pejabat esselon III dan IV, Rabu, 15 Juli 2020. Tak tanggung-tanggung terdapat 201 pejabat yang dirotasi dan mutasi. Masing-masing 72 pejabat esselon III dan 129 esselon IV.

Pelantikan yang dihadiri Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi dan Sekda Lebak Dede Jaelani ini dilakukan secara virtual.

Dalam sambutannya Iti mengatakan menjadi Pegawai Negeri Sipil di masa sekarang ini haruslah memiliki kemampuan belajar dan senantiasa mengembangkan diri, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan disekitarnya, serta tanggap terhadap dinamika tuntutan masyarakat.

“Tanamkanlah kesadaran dalam diri saudara, bahwa saudara adalah bagian penting dari motor penggerak perubahan ke arah yang lebih baik,”kata Iti dalam siaran pers yang diterima BantenHits.com.

Ketua DPD Demokrat Banten ini juga mengajak agar para pejabat esselon III dan IV untuk segera beradaptasi dan bekerja optimal dalam bekerja untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Lebak.

Terpisah, Yanti Komalasari Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan yang baru saja dilantik mengaku akan senantiasa membantu beradaptasi dan bekerja guna memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Alhamdulillah saya diberikan amanah baru, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lebak serta membantu visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak,”katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related