Connect with us

Berita Terbaru

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Perairan Pulau Tinjil Pandeglang

Published

on

Tim gabungan saat mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas di Perairan Pulau Tinjil. (Istimewa)

Pandeglang – Basarnas Banten mengevakuasi mayat tanpa identitas di perairan Pulau Tinjil, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, Kamis, 15 Juli 2020.

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar Pulau. Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk, diduga mayat itu sudah berhari-hari mengambang di laut.

“Identita belum diketahui. Kondisi mayat membusuk karena sudah beberapa hari,” kata Humas Basarnas Banten Warsito saat dihubungi Bantenhits.

Warsito menduga mayat tersebut merupakan nelayan asal Sukabumi, lantaran beberapa pekan lalu Basarnas Banten juga mengevakuasi mayat  nelayan asal Sukabumi. Kata dia, saat ini tim Basarnas masih dalam perjalanan menjemput mayat di Pulau Tinjil.

BACA :  WH Terlanjur Yakin Suntik Vaksin COVID-19 di Banten Dilakukan November 2020, Kini Diralat Andika Jadi Desember

“Itu (Mayat) kayaknya nelayan Sukabumi sama dengan penemuan mayat waktu itu. Rencananya mayat tersebut akan kita evakuasi ke RS Malingping,” tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler