Kelopak Mata Bonyok dan Telinga Kiri Luka, Samudra Ditemukan Tewas di Ruko Kosong

Date:

Ridwan Samudra ditemukan tak bernyawa di depan ruko kosong Kampung Kumalirang, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang. (Istimewa)

Pandeglang – Mayat pria tanpa identitas ditemukan di sebuah ruko kosong di Kampung Kumalirang, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto mengatakan, penemuan mayat itu terjadi pada Sabtu (18/7) sekitar pukul 14.30 Wib.

“Ia betul, kita mendapatkan informasi dari warga, bahwa ada temuan mayat di sebuah ruko kosong,” kata Kapolres kepada awak media, Minggu (19/07/2020).

Menurut Sofwan, saat ditemukan warga, mayat tersebut hanya mengenakan celena penjang berwarna hitam dengan mengalami luka di bagian kepala dalam dan luka lebam di bagian tubuh, seperti di kedua klopak mata, pelipis kiri dan telinga kiri.

“Tubuh korban mengalami luka-luka,” jelssnya.

Kapolres mengungkapkan, identitas mayat terungkap setelah pihaknya melakukan identifikasi menggunakan alsus identifikasi henheld. Dengan data yang di tampilkan oleh Alsus Henheld terlihat 10 persen keakuratan dengan data manual, ada kesamaan bentuk pokok sidik jari.

“Korban diketahui bernama Ridwan Samudra warga Perum Sindangpalay Rt. 05/05 Kelurahan Sindangpalay Kecamatan Cibeureum Kabupaten Sukabumi. Saat ini mayat tersebut telah diserahkan kepada pihak keluarga dan akan langsung dimakamkan,” pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Mulai Sekarang Jangan Hanya Biasakan Buang Sampah pada Tempatnya, Tapi Simpan Sampah Sesuai Kategorinya!

Berita Tangerang - Mindset masyarakat soal sampah harus diubah....

Pemkab Serang Gelar Razia KTP bagi Pendatang Baru 29 April – 5 Mei 2024

Berita Serang - Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Serang melalui...

Kalian Pendatang Baru di Kota Tangerang dan Ingin Urus Pindah Domisili? Simak Info Resmi Ini!

Berita Tangerang - Buat kalian warga pendatang baru di...